get app
inews
Aa Read Next : Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, Distributor Pupuk CV. Halim Jaya Bagikan Takjil di Kota Kutacane

Tekan Angka Laka Lantas, Satlantas Polres Galus Bagikan Helm

Minggu, 13 November 2022 | 20:23 WIB
header img
Tekan Angka Laka Lantas, Satlantas Polres Galus Bagikan Helm.(Dosaina Ariga/iNews)

GAYO LUES, iNewsPortalAceh.id – Guna menekan angka kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di wilayah hukum Polres Gayo Lues (Galus), Satlantas setempat membagikan beberapa helm kepada pengendara roda dua, Minggu 13 November 2022.

Selain membagikan helm kepada pengendara sepeda motor, personel Satlantas setempat juga memberikan imbauan pada pengendara untuk tetap tertib berlalu lintas.

“Tadi kita baru saja membagikan Lima unit helm kepada lima pengendara,” kata Kasat Lantas Polres Gayo Lues, AKP Triandi Dharma, disela-sela kegiatan tersebut.

Dikatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk menekan angka laka lantas di Gayo Lues, seraya memberikan imbauan kepada pengendara agar tetap tertib berlalu lintas, pungkasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan sekitar pukul 10.30 Wib itu, berjalan dengan aman dan lancar serta mendapatkan apresiasi dari warga.

“Kita bersyukur pak Polisi memberikan imbauan pada pengendara untuk tetap tertib berlalu lintas. Kemudian tadi saya juga melihat pak Polisi memberikan helm kepada pengendara,” sampai Amin, salah satu warga Kota Blangkejeren.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut