get app
inews
Aa Read Next : 6 Orang Korban Mobil Masuk Jurang di Beutong Ateuh Dilarikan ke RSUD Datu Beru Takengon

Peduli Sesama, Kapolres Nagan Raya Salurkan Bansos di Jumat Berkah

Jum'at, 18 November 2022 | 15:08 WIB
header img
Peduli Sesama, Kapolres Nagan Raya Salurkan Bansos di Jumat Berkah.(Afsah/ iNews).

NAGAN RAYA, iNewsPortalAceh.id - Sebagai salah satu wujud kepedulian sosial sekaligus sebagai sarana menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan masyarakat, Polres Nagan Raya menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan, Jumat, (18/11/2022).

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya mengatakan bahwa kegiatan bantuan sosial ini bertajuk Jumat Berkah sebagai salah satu wujud kepedulian dan simpati Polri khususnya Polres Nagan Raya kepada masyarakat terutama masyarakat yang membutuhkan.

"Kegiatan sosial ini terus kita lakukan bersinambungan adapun sasaran kali ini para petugas kebersihan, harapannya dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang menerima paket bansos," katanya.

Eko menjelaskan kegiatan ini tidak hanya dilakukan pada hari ini saja, namun akan terus dilakukan secara berkala dengan lokasi yang berpindah pindah.

Kemudian kata dia untuk di seluruh wilayah Kabupaten Nagan Raya nantinya akan disalurkan melalui masing-masing Polsek jajaran.

"Seluruh Polsek wilayah Nagan Raya juga memberikan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkannya, dengan harapan dapat terjalin sinergi dan silaturahmi, Polres Nagan Raya dengan masyarakat," ungkap Eko.

Adapun pembagian Bantuan Sosial (Bansos) tersebut berlangsung di Samping Markas Polisi Resort (Mapolres) Kabupaten Nagan Raya dan mendapat tanggapan positif dari masyarakat khususnya dari para petugas kebersihan itu sendiri.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut