get app
inews
Aa Read Next : Forum Guru Besar UIN Ar-Raniry Banda Aceh Komitmen Jaga Netralitas Pemilu 2024

Tim Patroli Presisi Polres Aceh Barat Rutin Lakukan Patroli untuk Jaga Keamanan

Selasa, 22 November 2022 | 17:34 WIB
header img
Tim Patroli Presisi Polres Aceh Barat Rutin Lakukan Patroli untuk Jaga Keamanan.(Afsah).

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id - Tim Patroli Presisi Polres Aceh Barat rutin melaksanakan patroli kewilayahan pada jam-jam sibuk kegiatan masyarakat.

Kegiatan patroli tersebut menyasar keobjek vital, pasar dan juga pemukiman penduduk, hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, Selasa (22/11/2022).

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso melalui Kasat Sabhara AKP M. Musa mengatakan kegiatan patroli rutin ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya.

"Tak hanya disiang hari, patroli juga dilakukan pada malam hari yang merupakan jam rawan yang banyak dimanfaatkan bagi para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya," ucap Kasat.

"Diharapkan dengan adanya kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan meminimalisir tindak kejahatan," tambahnya.

Sementara itu, Ichsan Kurniawan salah seorang nasabah bank dirinya mengaku merasa aman dalam beraktivitas dengan adanya tim patroli presisi Polres Aceh Barat.

"Saya merasa aman melakukan transaksi di bank maupun kegiatan lainnya ditempat keramaian dengan kehadiran tim patroli presisi," ujarnya.

"Semoga dengan adanya tim patroli ini dapat mencegah gangguan kamtibmas dan juga niat dari para pelaku kejahatan," harap Ichsan.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut