get app
inews
Aa Read Next : PUPR Libatkan Kejari Dampingi Belasan Paket Proyek Jalan di Aceh Barat

Proyek Rp6,6 Miliar Jalan Simpang Pertanian-Tutue Sirong, Kini Progres Pekerjaan Capai 50 Persen

Jum'at, 25 November 2022 | 10:28 WIB
header img
Proyek Jalan Simpang Pertanian-Tutue Sirong, Kini Progres Pekerjaan Capai 50 Persen.( Jamalpangwa/ iNews).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Saat ini sedang banyaknya kegiatan pekerjaan proyek infrastruktur maupun lainnya di Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, bahkan sedang gencar-gencarnya di lakukan pekerjaan oleh pihak rekanan.

Seperti di ketahui bersama salah satunya di depan mata bahwa pemerintah Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, melalui dinas Pekerjaan Umum (PU) tahun ini mengerjakan proyek pemeliharaan berkala jalan Simpang Pertanian-Tutue Sirong, Kecamatan Meureudu, Kabupaten setempat.

Dimana, kegiatan pemeliharaan berkala jalan atau rehabilitas jalan tersebut dengan nilai kontrak Rp6.628.167.467,- miliar dengan nomor kontrak 600/620-14/ sppk/dak/ Pijay/ VII/ 2022/ tanggal kontrak 01 Juli 2022.

Sementara itu Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Orizal Safitri, saat di hubungi iNews.id, Jumat 25 November 2022 menyebutkan bahwa proyek tersebut di sedang dalam pengerjaan pihak rekanannya.

"Saat ini progres pekerjaannya sudah mencapai 50 Persen, maka 50 Persen lagi berada di aspal nantinya," imbuh Orizal.

Proyek pembangunan jalan ini dengan menelankan anggaran mencapai Rp6,6 miliar tersebut di kerjakan oleh pihak CV.Markam Jaya, dengan sumber dana DAK reguler yang berlokasi di Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut