get app
inews
Aa Read Next : Polantas Polres Pijay Jalankan Pengamanan Pasar Tumpah dan Pengaturan LaluLintas Selama Bulan Puasa

Jalan Pasar Meulaboh Selesai Diaspal, Pedagang Mengaku Senang

Rabu, 06 Maret 2024 | 18:26 WIB
header img
Jalan Pasar Meulaboh Selesai Diaspal, Pedagang Mengaku Senang.( iNews / Afsah).

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id - Pemerintah Kabupaten Aceh Barat melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Rabu (6/3/2024) menyelesaikan pengaspalan badan jalan Daud Dariah II komplek Pasar Bina Usaha Meulaboh.

Tentunya Perbaikan dan pengaspalan jalan dilakukan guna memberikan rasa nyaman bagi masyarakat dan para pedagang yang ada komplek Pasar Bina Usaha Meulaboh.

Pengaspalan jalan sepanjang 314 meter dengan lebar 7 meter ini dilakukan secara bertahap atau sisi kanan dan kiri 3,5 meter secara bergantian sehingga akses warga yang melintas tidak terganggu. Rabu (6/3/2024) pagi.

Terlihat berbagai alat berat dan petugas sibuk merampungkan pengaspalan jalan sisi kiri yang merupakan lanjutan pengerjaan beberapa hari lalu.

Helmi Saputra, seorang pedagang mengaku cukup senang jalan pasar yang sebelumnya berlubang dan tergenang air, kini sudah bagus diaspal oleh Pemerintah Aceh Barat.

"Kondisi jalan sebelum diaspal sangat membuat pengguna jalan tidak nyaman, berlubang dan tenggenang air, sekarang sudah diaspal kami senang sekali dan merasa nyaman,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Aceh Barat, Dr.Kurdi mengatakan jalan pasar sepanjang 314 meter dengan lebar 7 meter yang dikerjakan oleh CV Nagah Berlian dengan pagu anggaran sebesar 700 juta telah rampung dikerjakan.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut