get app
inews
Aa Read Next : Korban Banjir Kesulitan Air Bersih di Aceh Singkil

Melenggang ke Semifinal, AURA-84 Beri Warna Baru bagi Sepak Bola Aceh Singkil

Selasa, 31 Januari 2023 | 06:31 WIB
header img
Melenggang Ke Semi Final, AURA-84 Beri Warna Baru Bagi Sepak Bola Aceh Singkil.(iNews/ Suparman Munthe)

ACEH SINGKIL, iNewsPortalAceh.id - Meski merupakan perdana tampil pada pertandingan Bola Kaki di Kabupaten Aceh Singkil, Namun tim kesebelasan AURA-84 telah mampu memberi warna baru bagi dunia sepak bola di Kabuapten Aceh Singkil.

Dalam Turnamen Bola Kaki Muspika Cup U-40 Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, yang terlaksana di lapangan meriam sipoli, tim kesebelasan AURA-84 telah mencapai babak 8 besar dari 18 tim yang mengikuti turnamen itu.

Pada babak 8 besar, tim kesebelasan AURA-84 dipertemukan dengan tim kesebelasan PGRI Kabupaten Aceh Singkil, Senin (30/01/2023).

Ada yang menarik pada pertandingan ini, tim kesebelasan AURA-84 ternyata menghadirkan sejumlah pemain profesial dari luar daerah, mulai dari pemain PSMS Medan hingga mantan pemain tim nasional.

Pertandingan yang disaksikan ribuan penonton itu terlihat sengit lantaran para penyerang dari kedua tim kesebelasan itu terlihat sama - sama lihai dalam memainkan si kulit bundar.

Meski kesebelasan PGRI lebih dulu unggul karena mampu membobol gawang dari kesebelasan AURA, namun tak berselang lama kesebelasan AURA-84 pun mampu membalas dan membobol gawang PGRI.

Tendangan para pemain kesebelasan AURA-84 pun kembali membobol gawang PGRI hingga akhir pertandingan AURA-84 unggul dari PGRI dengan skor 3-1 hingga AURA-84 berhasil melenggang ke babak semi final.

Pendiri tim AURA-84, Hamdi, mengatakan bahwa tim AURA-84 ini baru perdana mengikuti turnamen sepak bola di Kabupaten Aceh Singkil.

"Kehadiran tim ini, untuk memotivasi kaum muda, dan memeriahkan turnamen yang sedang berjalan ini", kata dia.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut