get app
inews
Aa Read Next : Bawa 10 Kg Sabu 2 Pria Ditangkap Polantas Aceh Tamiang,Dirlantas Polda Aceh : Akan di Beri Reward

Viral, Video Dugem Sekelompok Pemuda Dipandu Wanita Sexy di Aceh Tamiang

Senin, 20 Februari 2023 | 21:15 WIB
header img
Video Dugem Sekelompok Pemuda Dipandu Wanita Sexy Di Aceh Tamiang.(iNews/ Muhammad Alfi)

ACEH TAMIANG - iNewsPortalAceh.id, Sebuah Video yang menunjukan adanya aktifitas sejumlah pemuda tengah berjoget menikmati alunan musik yang dimainkan Disck Jokey (DJ) viral di media Sosial Instagram, Senin (20/02/2023).

Dalam rekaman video yang beredar, terlihat sejumlah pemuda yang diduga tengah dalam pengaruh minuman beralkohol ini, begitu menikmati alunan musik yang di mainkan seorang DJ serta di pandu oleh beberapa wanita berpakaian sexy yang ada di atas panggung.

Untuk lokasi video viral ini sendiri hingga kini masih belum di ketahui, namun dari caption salah satu akun instagram yang mengunggah video tersebut pada tanggal (20/02/2023) bernama @hiburan_fadli ini menyebutkan, jika aktifitas yang ada dalam video tersebut terjadi di Kabupaten Aceh Tamiang, Provinsi Aceh.

"Kami dari masyarakat aceh mengharapkan bapak WH kota Aceh dan Satpol PP Aceh mohon di tuntaskan video yang viral di Aceh Tamiang. Marwah Aceh hilang pada zaman sekarang, Aceh sudah ada hiburan malamnya bebas dan gratis tanpa di pungut biaya, sekian dari kami masyarakat Aceh, Wassalam," Tulis @hiburan_fadli pada caption video yang di unggahnya tersebut.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut