get app
inews
Aa Read Next : BASARNAS Terima Hibah Tanah dan Bangunan dari Pemerintah Aceh Tengah

Jeritan Nakes di Aceh Jelang Ramadan, Tunjangan Khusus Pegawai, Uang Makan dan Jaga Malam Belum Cair

Rabu, 15 Maret 2023 | 16:16 WIB
header img
Jeritan Nakes Aceh Tengah Jelang Ramadan, Tunjangan Khusus Pegawai, Uang Makan, Hingga Uang Jaga Malam Setahun Belum Dibayar.(iNews/ Yusriadi Yusuf).

TAKENGON, iNewsPortalAceh.id- Merasa dizolimi atas hak nya, ratusan tenaga kesehatan yang tersebar di 17 Puskesmas dalam Kabupaten Aceh Tengah, mendatangi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Tengah, Rabu 15 Maret 2023.

Para nakes ini ingin beraudiensi dengan wakil rakyat mempertanyakan hak mereka kepada dinas terkait yang belum dibayarkan, antaralain tunjangan khusus pegawai atau TC yang belum dibayar sejak Februari 2022, uang instensif jaga malam dan uang makan minum selama setahun serta dana BOK Puskesmas selama setahun.

Salah satu nakes mengatakan, kedatangan mereka untuk beraudiesi dengan Komisi D DPRK Aceh Tengah, serta meminta kepada mereka untuk menghadirkan dinas terkait agar bisa menjelaskan persoalan yang mereka tuntut.

"Sudah setahun lebih dana BOK, makan minum dan insentif jaga malam, serta TC 11 bulan sampai saat ini belum di bayar. Padahal ini sudah tahun 2023, makanya kami datang ke kantor dewan untuk mempertanyakan hal itu dan dapat menghadirkan dinas terkait di hadapan kami," kata Ardiansyah.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut