get app
inews
Aa Read Next : Pemuda Asal Aceh Ditangkap di Bandara Kualanamu, Nekat Bawa 1 Kg Sabu Dalam Koper

DPW PA Abdya akan Segera Gelar Muswil

Kamis, 13 April 2023 | 18:02 WIB
header img
DPW PA Abdya Akan Gelar Muswil .(iNews/ Erdawati).

BLANGPIDIE, iNewsPortalAceh.id- Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh Kabupaten Aceh Barat Daya (DPW-Abdya) akan menggelar musyawarah wilayah (Muswil III) pada 17 April 2023 mendatang.

Juru Bicara DPW PA Abdya, Rahmat Saputra SIP membenarkan bahwa DPW PA Abdya akan menggelar Muswil pada 17 April 2023.

Pelaksanaan Muswil III itu, mengingatkan kepengurusan dibawah pimpinan Tgk Abdurrahman Ubiet dan Abdul Aziz HS telah berakhir.

“Iya, semalam pengurus DPA yaitu bang Nurzahri dan bang Ermiadi, atas nama Mualem sudah memerintahkan kita untuk melaksanakan Muswil. Kalau tidak ada perubahan, Hari Senin, 17 April,” ujar Juru Bicara DPW PA Abdya, Rahmat Saputra.

Bahkan, sebutnya, tim DPA juga telah menyerahkan surat pelaksanaan Muswil III yang diterima oleh Ketua DPW PA Abdya, Tgk Abdurrahman Ubiet dan Ketua Majelis Tuha Peut DPW PA Abdya, M Nasir Alue didampingi beberapa pengurus inti DPW PA dan KPA, telah menunjuk beberapa pengurus untuk melaksanakan Muswil yang direncanakan di Arena Motel tersebut.

Untuk ketua Panitia, Hendra Fadli SH, sekretaris panitia Rahmat Saputra dan Sardiman sebagai Bendahara Panitia Muswil.

“Sampai saat ini, belum ada (calon yang mendaftar), karena mekanismenya dan dalam AD/ART, calon ketua diusulkan oleh peserta Muswil, bukan melalui pendaftaran. Kita berharap siapapun ketua nantinya, apakah Panglima Do kembali atau siapa, yang paling penting, bagaimana PA semakin kuat dan solid,” ungkapnya.

Sementara itu, ketua Panitia Muswil PA Abdya, Hendra Fadli SH mengatakan Muswil adalah sebuah agenda rutin yang dilaksanakan oleh Partai Aceh dengan berakhirnya masa kepemimpin pengurus di suatu wilayah.

“Tujuan dari Muswil ini adalah, selain memilih dan menetapkan ketua dan pengurus, yang paling penting, terjadinya konsolidasi seluruh pengurus dan underbow partai untuk semakin solid dan kuat,” ujar ketua Panitia Muswil PA Abdya, Hendra Fadli SH yang juga wakil ketua DPRK Abdya tersebut.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut