get app
inews
Aa Read Next : Kunjungi Aceh Serap Aspirasi Warga, Mahfud MD Bicara Perpanjangan Dana Otsus

Mahfud MD: Kasus Yang Viral di Medsos Berarti Serius, Makanya Saya Turun Tangan

Minggu, 30 April 2023 | 11:55 WIB
header img
Mahfud MD: Kasus Yang Viral di Medsos Berarti Serius, Makanya Saya Turun Tangan(Okezone).

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id- Kasus yang menjadi viral di media sosial (medsos) disebut sebagai kasus yang serius sehingga itu pasti menjadi perhatian pemerintah lantaran sudah menjadi perhatian nasional.

"Saya tidak bisa tahu semua (kasus), karena saya hanya menteri koordinator. Yang viral itu berarti (kasus) yang serius, makanya saya turun tangan," Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD dilansir Antara, Jumat 28 April 2023.

Selain itu, Mahfud MD juga meluruskan tuduhan sejumlah orang yang berasumsi pemerintah baru turun tangan bertindak saat kasus tertentu viral.

"Jangan bertanya kok nunggu viral, karena tidak. Yang sehari-hari tidak viral berarti sudah diselesaikan, yang viral baru masuk ke saya," ucap dia.

Diketahui, sejumlah kasus viral di media sosial menyeret pejabat di lingkungan kementerian atau kepolisian.

Teranyar, penganiayaan yang dilakukan anak pejabat Polda Sumatera Utara AKBP Achirudin Hasibuan, terhadap seorang mahasiswa.

Buntut dari kejadian itu, dia dicopot dari jabatannya sebagai kepala bagian bina operasi Direktorat Narkoba Polda Sumatera Utara oleh Kapolda Sumut Irjen Pol. Panca Putra Simanjuntak.

Kapolda Sumatera Utara memberhentikan AKBP Achirudin dari posisinya karena dia terbukti membiarkan anaknya menganiaya seorang mahasiswa.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut