get app
inews
Aa Read Next : Kejari Restorative Justice Perkara Penganiayaan dan Berujung Pengibaran Bendera Bulan Bintang

Viral Video Siswa SMA di Pidie Dipukul dan Ditonjok 2 Teman, Kakak Korban Desak Pelaku Dihukum Berat

Rabu, 09 Agustus 2023 | 13:41 WIB
header img
Viral video siswa SMA di Pidie dipukul dan ditonjok 2 temannya. Foto: Facebook

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Sebuah video menunjukkan siswa SMA di Kabupaten Pidie Aceh dipukul dan ditonjok 2 temannya viral di media sosial. Kakak ipar korban yang membagikan video itu menuntut agar pelaku segera dihukum seberat-beratnya.

Dalam video berdurasi 30 detik, terlihat detik-detik siswa SMA bernama Pian dipukul secara brutal oleh 2 temannya. Bertubi-tubi tinju dengan kekuatan penuh diarahkan para pelaku ke kepala korban.

Bahkan pelaku yang lain memiting tangan dan menonjok korban hingga babak belur. Mendapat penganiayaan itu, korban tak berdaya tak bisa melawan.

Ternyata, aksi penganiayaan ini terjadi di dalam ruang kelas SMAN 1 Sakti Pidie pada Sabtu 5 Agustus 2023. Saat itu, jam istirahat sedang berlangsung.

Para pelajar lainnya ikut menonton aksi keji tersebut, bahkan ada yang merekamnya. Namun mereka tak ada yang berani melerai kedua pelaku ataupun melaporkannya ke pihak kepala sekolah.

Video itu kemudian viral setelah kakak ipar korban mengunggahnya di laman Facebook pribadinya. Video yang diposting pada Senin (7/8/2023) mendapat banyak respons dari netizen.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut