get app
inews
Aa Read Next : Sembunyikan Sabu 1,2 Kg di Pinggang, Petugas Bandara Internasional SIM Amankan Pemuda Aceh Utara

Kejar-Kejaran Petugas dengan Bandar Sabu, Kaki Anggota Serse Kucurkan Darah Injak Pecahan Beling

Kamis, 24 Agustus 2023 | 17:17 WIB
header img
Aksi kejar-kejaran petugas dengan pengedar sabu saat ditangkap di Kelurahan Andonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara seperti dalam film action pada  Rabu pagi. (Foto: Ilustrasi/Freepick)

KENDARI, iNewsPortalAceh.id - Aksi kejar-kejaran petugas dengan pengedar sabu saat ditangkap di Kelurahan Andonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara seperti dalam film action pada  Rabu pagi.

Dalam insiden tersebut, seorang petugas dari Tim Narkotika 10 Satuan Reserse Narkoba Polresta Kendari mengalami luka pada bagian kakinya karena menginjak pecahan beling.

Pelaku yang mengetahui keberadaan petugas segera melarikan diri menuju rawa-rawa, namun upaya pelariannya terhenti ketika petugas berhasil menangkapnya.

Akibat dari peristiwa ini, seorang petugas dari Tim Narkotika 10 Satuan Reserse Narkoba Polresta Kendari, yaitu Bripda Roberto Theodorus, mengalami luka pada bagian kakinya karena menginjak pecahan beling.

Dari tangan pelaku, yang bernama Agus (41), petugas berhasil mengamankan 10 saset sabu siap edar yang telah ditempelkan di 10 tempat berbeda.

Pelaku beserta barang bukti berupa 10 saset sabu dengan total berat 4,19 gram, sendok sabu, dan ponsel diamankan di Kantor Polresta Kendari untuk pemeriksaan lanjutan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut