get app
inews
Aa Read Next : Komisioner KIP Aceh Tengah Periode 2024-2029 Resmi Dilantik

Iptu Fakhrurrazi Resmi Jabat Kasat Narkoba Polres Aceh Tengah

Jum'at, 08 September 2023 | 18:29 WIB
header img
Iptu Fakhrurrazi Resmi Jabat Kasat Narkoba Polres Aceh Tengah.

TAKENGON, iNewsPortalAceh.id– Kapolres Aceh Tengah, AKBP Dody Indra Eka Putra, secara resmi melantik Iptu Fakhrurrazi sebagai Kasat Narkoba Polres Aceh Tengah dalam sebuah upacara serah terima jabatan di halaman Mapolres setempa (8/9/2023).

Iptu Fakhrurrazi sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Aceh Selatan dan kini dipercayakan untuk memimpin satuan Narkoba Polres Aceh Tengah, menggantikan AKP Wawan Darmawan yang saat ini menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Bener Meriah.

Kapolres Aceh Tengah, AKBP Dody Indra Eka, dalam pernyataannya kepada awak media, menjelaskan bahwa mutasi jabatan ini adalah langkah organisasi yang diperlukan untuk meningkatkan kinerja Polri sesuai dengan tuntutan tugas dan tanggung jawab.

Dia berharap bahwa perubahan ini akan mendukung visi dan misi Polri di semua aspek, menjadikan Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Selain perubahan jabatan Kasat Narkoba, sejumlah perwira Polres Aceh Tengah juga mengalami pergantian jabatan, seperti Kabag Ren yang diserahkan dari AKP Ismy Sutrisman kepada AKP Anwar, serta Kasat Binmas yang dialihkan dari AKP Hasan Hidayah ke AKP Akhir Harsa.

Juga, jabatan Kapolsek Bintang yang sebelumnya dipegang oleh Iptu Karya, kini diserahkan kepada Ipda Salomo Pardamean Pardede, sementara Iptu Karya akan menjadi Kasi Humas Polres Aceh Tengah.

Demikian pula, Kapolsek Kota Takengon dari AKP Muhammad Jamil diserahkan kepada AKP Sastra Wijaya, sementara AKP Muhammad Jamil dipromosikan menjadi Kasat Samapta Polres Subussalam.

Terakhir, Kapolsek Ketol Iptu Samsul Bahri Bangun diserahkan kepada Iptu Hadi Rivai, sementara Iptu Samsul Bahri Bangun akan menjabat sebagai Kasubbagwatpers Bag Sdm Polres Aceh Tengah.

Selanjutnya, Kapolsek Celala dari Iptu Sudirman diserahkan kepada Ipda Fauzul Ilmi, dan Iptu Sudirman akan ditugaskan sebagai Kasubbagdalops Bagops Polres Aceh Tengah.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut