get app
inews
Aa Read Next : Ditengah Rapat Pleno, Sekelompok Pemuda Gayo Lues Gelar Aksi Unjuk Rasa

Kapolres Gayo Lues Lakukan Kunjungan Kerja Ke Polsek Kutapanjang, Ini Yang Disampaikan

Senin, 11 September 2023 | 19:58 WIB
header img
Kapolres Gayo Lues Lakukan Kunjungan Kerja Ke Polsek Kutapanjang, Ini Yang Disampaikan.(iNews/ Dosaino Ariga).

GAYO LUES, iNewsPortalAceh.idKapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetia bersama Istri, melakukan kunjungan kerja ke Polsek Kutapanjang, yang menaungi dua Kecamatan, yakni Kecamatan Kutapanjang dan Blangjerango, Senin 11 September 2023.

Dalam kunjungannya itu, Kapolres bersama istri yang didampingi Kasat Reskrim Polres Gayo Lues, disambut langsung oleh Kapolsek Kutapanjang, Ipda Syamsuddin beserta jajaran, di pintu gerbang Polsek setempat.

Bahkan dalam kunjungannya itu, Kapolres beserta istri terlebih dulu melihat kondisi gedung dan fasilitas Polsek Kutapanjang.

Dalam sambutannya Kapolres Gayo Lues, AKBP Setiyawan Eko Prasetia, SH, SIK, merasa bahagia bisa hadir di Kecamatan Kutapanjang dan bergabung bersama Forkopimcam dan masyarakat dari dua Kecamatan tersebut, terlebih dua Kecamatan ini memiliki andil besar dalam memajukan Kabupaten Gayo Lues.

“Kecamatan Kutapanjang dan Blangjerango memiliki lokasi wilayah yang strategis, serta memiliki alam yang indah dan sangat cocok sebagai salah satu destinasi wisata yang harus dikembangkan, terutama di Kedah yang merupakan pintu masuk ke gunung Leuser,” tuturnya.

Keindahan alam ini sebutnya, harus dikelola dengan baik dan profesional, sehingga bisa meningkatkan pendapatan masyarakat, terutama yang ada diseputaran wilayah objek wisata tersebut.

“Saat ini hasil pertanian dan perkebunan harganya tidak stabil dan cenderung menurun, untuk itu sudah saatnya potensi alam yang indah ini harus dimanfaatkan dan dikelola dengan baik, dengan kata lain, jangan karena ingin mengejar hasil hutan sebagai perekonomian, merusak potensi alam yang indah ini,” tegas Kapolres Gayo Lues.

Dikesempatan itu, Kapolres Gayo Lues bersama istri juga sempat memberikan santunan dan bingkisan kepada belasan anak yatim dan warga kurang mampu.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut