get app
inews
Aa Read Next : Polres Nagan Raya Limpahkan Tersangka Tindak Pidana Pemilu ke Jaksa

Polres Pidie Jaya Latih Dalmas untuk Persiapan Pemilu 2024

Sabtu, 23 September 2023 | 13:40 WIB
header img
Polres Pidie Jaya Latih Dalmas untuk Persiapan Pemilu 2024.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id- Personil Polres Pidie Jaya rutin melaksanakan latihan Dalmas (Pengendalian Massa) sebagai bagian dari persiapan menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.Sabtu (23/09/23).

Latihan tersebut melibatkan total 107 personil yang terdiri dari 1 pleton Dalmas awal dan 2 pleton Dalmas lanjutan, serta 1 regu Tim Raimas.

Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K, M.Si, melalui Kasat Samapta Polres Pidie Jaya, Iptu Mukhlis, S.E, secara langsung memimpin latihan ini untuk memastikan personilnya siap menghadapi situasi yang mungkin terjadi selama proses Pemilu.

Dalam latihan ini, personil Dalmas dilatih dalam taktik pengamanan dan penanganan potensi kerusuhan serta gangguan keamanan selama proses Pemilu. Jelas Kasat Samapta.

Latihan Dalmas ini merupakan bagian dari upaya Polres Pidie Jaya untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama Pemilu 2024 di wilayahnya.

Polres Pidie Jaya juga berharap bahwa persiapan yang matang ini akan membantu mencegah potensi konflik dan memastikan jalannya Pemilu yang aman dan damai bagi masyarakat," Pungkas Iptu Mukhlis. S.E.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut