get app
inews
Aa Read Next : 6 Orang Korban Mobil Masuk Jurang di Beutong Ateuh Dilarikan ke RSUD Datu Beru Takengon

Kronologis Seorang Anak Berusia 12 Tahun Diterkam Harimau di Nagan Raya Aceh

Rabu, 08 November 2023 | 15:35 WIB
header img
Kronologis Seorang Anak Berusia 12 Tahun di Terkam Harimau di Nagan Raya Aceh.Foto : Dok Istimewa.

BANDA ACEH, iNewsPortalAceh.id - Seorang anak berusia 12 tahun warga Desa Alue Wakie, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Aceh, korban di kabarkan diterkam harimau di bagian kepalanya.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu 05 November 2023 di Kawasan hutan gunung Ijo Desa Alue Wakie Nagan Raya, saat itu korban bernama Mustafa Rizal (12) sedang bermain bersama adiknya Ilham di pinggir sungai.

Sementara itu Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, Sik melalui Kapolsek Darul Makmur IPDA Syibral Mulasi,SH membenarkan adanya kejadian seorang anak di terkam harimau di hutan gunung ijo.

"Informasi tersebut di ketahui pada Selasa 7 November 2023 sekira pukul 10.00 WIB pada saat korban akan dibawa ke RSUD Sultan Iskandar Muda Nagan Raya," ujar Kapolsek.

Dimana Kapolsek memaklumi karena keterlambatan informasi di terimanya di karenakan mengingat jarak yang sangat jauh ke lokasi kejadian dengan jarak tempuh di perkirakan lebih kurang 75 km.

Kemudian lokasi itu hanya bisa ditempuh dengan berjalan kaki selama 13 jam atau dengan naik perahu melalui jalur sungai.

"Informasi yang diterima dimana sebelum kejadian korban Mustafa Rizal bersama adiknya bernama Ilham sedang bermain di pinggir sungai dan pada saat bersamaan paman korban bernama Muhammad Daud," jelasnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut