get app
inews
Aa Read Next : Petugas Tangkap 4 Orang Pelaku Judi Online di Pidie, Salah Satunya Warga Pidie Jaya

Satbinmas Polres Pidie Melalui Program Polsanak, Ajak Siswa Sekolah Tingkatkan Kedisplinan

Selasa, 30 Januari 2024 | 16:40 WIB
header img
Satbinmas Polres Pidie Melalui Program Polsanak, Ajak Siswa Sekolah Tingkatkan Kedisplinan.(Dok Ist).

SIGLI, iNewsPortalAceh.id - Polres Pidie terus berkomitmen dalam membangun hubungan yang baik dengan masyarakat, kususnya dengan generasi muda.

Hal ini dibuktikan melalui kegiatan Polisi Sahabat Anak (Polsanak) yang dilakukan oleh Personel Satbinmas Polres Pidie dengan menyampaikan ajakan kedisiplinan kepada siswa - siswi Sekolah Dasar (SD) Yayasan Sukma Bangsa, Selasa (30/1/2024).

Dalam suasana yang penuh semangat, Kanit Bintipsos Satbinmas Polres Pidie Aipda Idrus Fernanda, Brigadir Suriadi, Brigadir Sarinah dan Briptu Riva, berinteraksi langsung dengan siswa-siswi SD.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH melalui Kasat Binmas AKP Zulfikar, SH mengatakan kegiatan Polisi Sahabat Anak yang digelar di Aula Wira Satya Polres Pidie, bertujuan untuk membentuk karakter dan perilaku yang baik serta disiplin pada generasi muda, dengan mengajak para siswa untuk memahami pentingnya kedisiplinan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kedisiplinan merupakan pondasi utama dalam meraih kesuksesan di masa depan. Dengan menjadi siswa yang disiplin, maka akan menjadi pribadi yang tangguh dan siap menghadapi berbagai tantangan,” ungkap AKP Zulfikar, SH.

Lanjutnya, Personel Satbinmas tidak hanya memberikan nasihat tentang kedisiplinan, tetapi juga berbincang-bincang santai dengan para siswa dengan berbagi pengalaman-pengalaman positif sebagai seorang polisi yang menjalankan tugas dengan penuh dedikasi.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut