get app
inews
Aa Read Next : Viral Kapal Ditumpangi Ratusan Rohingya Terbalik di Tengah Laut Aceh Barat

Pengurus Perbulutangkis PUPR Plus Aceh Barat Dikukuhkan

Sabtu, 03 Februari 2024 | 19:32 WIB
header img
Pengurus Perbulutangkis PUPR Plus Aceh Barat Dikukuhkan.(iNews/ Afsah).

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id - Kepengurusan Persatuan Bulutangkis (PB) PUPR Plus Aceh Barat yang diprakarsai Kurdi, Sabtu (3/2/2024) resmi dikukuhkan.

Pelantikan sekaligus peresmian Lapangan Bulutangkis tersebut langsung dilakukan oleh Ketua PBSI Aceh Barat.

Ketua PBSI Aceh Barat, Adi Ariyadi mengapresiasi dan berterimakasih terhadap Kurdi yang telah berhasil membina dan membangun klub bulutangkis hingga kini memiliki lapangan baru di Aceh Barat.

"Saya mengucapkan terimakasih, apresiasi terhadap Kurdi yang telah membangun klub bulutangkis ini, tentunya bisa menjadi spirit bagi stakeholder lainnya dalam menciptakan atlet prestasi untuk membawa nama Aceh Barat ke tingkat Nasional," Adi Ariyadi.

Menurut Adi Ariyadi bulutangkis menjadi salah satu dari 14 cabang olahraga prioritas.

Jadi PBSI Aceh Barat terus berupaya dan akan bekerja keras untuk meningkatkan prestasi atlet-atlet di Aceh Barat.

“Semoga kedepan dibawah komando Kurdi, PB PUPR Plus bisa melahirkan atlet-atlet bulutangkis yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Aceh Barat ditingkat propinsi, nasional bahkan dunia,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua PB PUPR Plus, Kurdi mengaku terbentuk klub tersebut sebagai motivasi bagi ASN lingkungan dinas dalam berolahraga sebagaimana kalimat yang disampaikan dalam bahasa latin mens sana in corpore sano yang bermakna jiwa yang sehat dalam tubuh yang sehat.

"Tujuan dari kita ini bagaimana membentuk ASN PUPR yang sehat yakni mens sana in corpore sano yaitu jiwa yang sehat terdapat dalam tubuh yang sehat. Terus juga sebagi pembinaan terhadap para atlet kita usia dini," pungkasnya.

Kurdi juga mengatakan terbentuknya PB PUPR Plus dan adanya lapangan sendiri tersebut tentunya berkat dari dukungan para pencinta bulutangkis yang ada di Aceh Barat, sehingga nantinya bisa memberi pembinaan terhadap para atlet terutama atlet usia dini.

“Salah satunya berkat dukungan ketua PBSI Aceh Barat dan kawan-kawan bulutangkis yang begitu antusias untuk terbentuk PB PUPR Plus dalam peningkatan semangat ASN dalam berolahraga.” tandasnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut