get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Perawat Perempuan Dibacok OTK di Punggung, Polisi Buru Pelaku

Polres Pidie Jaya Peringati Isra Mi'raj untuk Mewujudkan Polri Presisi Siap Mengawal Pemilu Damai

Jum'at, 09 Februari 2024 | 18:13 WIB
header img
Polres Pidie Jaya Peringati Isra Mi'raj untuk Mewujudkan Polri Presisi Siap Mengawal Pemilu Damai.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id- Dalam momen Isra' Mi'raj 1445 H, Polres Pidie Jaya Polda Aceh menggelar acara penting yang dipenuhi oleh semangat keagamaan dan kepedulian sosial.

Acara berlangsung pada hari Jumat, 9 Februari 2024, pukul 09.00 WIB, di Meureudu, Aceh, dan dipimpin langsung oleh Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K, M.Si.

Turut hadir dalam acara ini adalah Wakapolres Pidie Jaya, Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Jaya, PJU Polres Pidie Jaya, Pengurus Bhayangkari, serta seluruh personel Polres Pidie Jaya.

Dalam sambutannya, Kapolres Dodon Priyambodo menegaskan tema acara, "Hikmah Isra' Mi'raj Menanamkan Moral dalam Mewujudkan Polri Presisi Siap Mengawal Pemilu Damai."

Tema ini mencerminkan komitmen Polres Pidie Jaya dalam menjaga moralitas dan profesionalitas dalam menjalankan tugas kepolisian, khususnya dalam mengawal proses pemilu dengan damai dan adil,"Terang Kapolres

Acara tersebut juga menjadi wadah untuk memberikan santunan kepada 40 anak yatim dari sekitar Pidie Jaya, sebagai bukti nyata kepedulian dan kebersamaan dengan masyarakat.

Tausiah spiritual yang disampaikan oleh Tgk Hamdanyuddin membawa pesan moral dan kebaikan yang terkandung dalam peristiwa Isra' Mi'raj.

Tgk. Handanyuddin menyambut hangat kegiatan ini, mengapresiasi upaya Polres dalam memperingati Isra' Mi'raj dengan doa bersama anak yatim serta pemberian santunan.

Hal ini tidak hanya mempererat hubungan dengan warga, tetapi juga menanamkan nilai-nilai moral yang penting dalam menjaga kedamaian dan keadilan di wilayah mereka.

Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap masyarakat, Polres Pidie Jaya tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik serta menjaga keamanan dan ketertiban demi kesejahteraan bersama.

Semoga acara ini menjadi langkah positif dalam mempererat ikatan antara kepolisian dan masyarakat, serta mewujudkan pemilu yang damai dan demokratis.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut