get app
inews
Aa Read Next : Kunjungi Aceh Ramadhan Festival, Menparekraf RI : Ini Akan Jadi Wisata Religi Nomor 1 di Indonesia

Sukseskan Pesta Demokrasi 2024, PEMA Unmuha Banda Aceh Deklarasi Pemilu Damai

Senin, 12 Februari 2024 | 14:18 WIB
header img
Sukseskan Pesta Demokrasi 2024, PEMA Unmuha Banda Aceh Deklarasi Pemilu Damai.(iNews/ Zahloel Yusra).

BANDA ACEH, iNewsPortalAceh.id- Perhelatan Pesta Demokrasi Pemilihan Umum 2024 tinggal menghitung hari, Rakyat Indonesia akan menentukan pilihannya untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada 14 Februari 2024 untuk lima tahun Kedepan.

Untuk menciptakan Pemilu adil dan Damai Ketua Pengurus Pemerintahan Mahasiswa (PEMA) Universitas Muhammadiyah (UNMUHA) Banda Aceh Romi mengajak masyarakat sama-sama mengawal pesta demokrasi 2024.

Hal tersebut disampaikan saat Deklarasi Pemilu Damai 2024 oleh Pengurus Pemerintahan Mahasiswa (PEMA) Universitas Muhammadiyah di kampus UNMUHA Banda Aceh, Senin (5/2/2024).

“Dalam rangka menjaga Kamtibmas pada saat pemilu 2024, serta menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu hoaks, Politik uang dan kampanye hitam yang menyerang serta mendeskreditkan salah satu calon peserta pemilu," ujarnya.

Pengurus Pemerintahan Mahasiswa (PEMA) Universitas Muhammadiyah (UNMUHA) Banda Aceh juga Siap menjadi pelopor Pemilu Damai, dan siap bersama-sama menjaga netralitas agar pemilu berjalan dengan jujur, adil dan bermartabat.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut