get app
inews
Aa Read Next : Kerap di Kaitkan denga Agenda Pilkada 2024, Razikin : KIP Harus Jaga Independensi Lembaga

Dokkes Polres Aceh Tengah Pemeriksaan Kesehatan Personel Pengamanan Pemilu

Selasa, 27 Februari 2024 | 15:45 WIB
header img
Dokkes Polres Aceh Tengah Pemeriksaan Kesehatan Personel Pengamanan Pemilu.(iNews/ Yusradi Yusuf).

ACEH TENGAH, iNewsPortalAceh.id -Polres Aceh Tengah kembali menegakkan komitmen terhadap kesehatan personelnya dengan menggelar Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) di Parkside Hotel Takengon, Selasa (27/02/2024).

Kegiatan ini bertujuan memastikan kesehatan prima anggota yang terlibat dalam pengamanan rapat pleno rekapitulasi tingkat Kabupaten Aceh Tengah menjelang Pemilu 2024.

Kapolres Aceh Tengah, AKBP Dody Indra Eka Putra, menyampaikan bahwa pemeriksaan kesehatan ini merupakan inisiatif positif untuk memberikan layanan kesehatan kepada anggota Polri yang sedang menjalankan tugas pengamanan.

Iptu Kariya, Kasi Humas Polres Aceh Tengah, menambahkan bahwa tujuan utama kegiatan ini adalah menjaga agar seluruh petugas tetap dalam kondisi prima saat melaksanakan tugasnya.

Proses pemeriksaan kesehatan melibatkan beberapa tahap, termasuk pemeriksaan kesehatan umum, pemberian vitamin, dan penyampaian saran-saran kesehatan yang diperlukan bagi personel yang terlibat dalam pengamanan.

Sebelumnya, Si Dokkes Polres Aceh Tengah telah memberikan bekal kesehatan kepada seluruh personel Polres, termasuk suplemen seperti Fresh Care, Antangin JRG Sirup Herbal, Vitamin Imboost forte, Panadol Paracetamol, Lodia, dan Vitacimin.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut