get app
inews
Aa Read Next : Kocak Momen Najwa Shihab Bertemu Truk Berlukiskan Wajahnya Viral di Medsos

Polantas Pidie Jaya Tingkatkan Kesadaran Keselamatan Berlalu Lintas di Jalan

Rabu, 06 Maret 2024 | 18:31 WIB
header img
Polantas Pidie Jaya Tingkatkan Kesadaran Keselamatan Berlalu Lintas di Jalan.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Polisi Satuan Lalu Lintas (Polantas) Polres Pidie Jaya terus mengambil langkah proaktif dalam meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas.

Dalam rangka Ops Keselamatan Seulawah 2024, pada Rabu tanggal 6 Maret 2024, mulai pukul 09.06 WIB di Kota Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya.

Personil Satlantas Polres Pidie Jaya aktif memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pentingnya berlalu lintas yang aman.

Kegiatan peneguran dan himbauan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Pidie Jaya.

Selain itu, upaya ini juga bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi di jalan raya guna mengantisipasi kemacetan yang dapat terjadi.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, secara tegas menyampaikan pentingnya keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat melalui Kasat Lantas AKP Mahruzar Hariadi.

Langkah-langkah ini merupakan bagian dari komitmen Polres Pidie Jaya dalam menjaga keamanan dan keselamatan para pengguna jalan.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut