Logo Network
Network

Motif Suami Tega Jual Istri untuk Threesome, Tarif Rp1,5 Juta

Sholahuddin
.
Rabu, 03 April 2024 | 16:58 WIB
Motif Suami Tega Jual Istri untuk Threesome, Tarif Rp1,5 Juta
Keterangan Foto: Polisi menangkap seorang suami yang tega menjual istri untuk layanan threesome di Kota Mojokerto. (Foto: iNews)

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id – Suami di Mojokerto tega menjual istri untuk layanan threesome. Ironisnya, pelaku berinisial MR (23) warga Tunggal Pager, Kecamatan Pungging itu mengajak serta kedua anaknya di kamar hotel yang dijadikan lokasi threesome.

Pelaku ditangkap petugas Satreskrim Polres Mojokerto Kota di sebuah kamar hotel kawasan Jalan Empu Nala.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Rudi Zaini mengatakan, pengungkapan kasus ini bermula dari laporan masyarakat dan patroli cyber Polresta Mojokerto.

“Saat digerebek, tersangka berada di kamar mandi sebuah hotel di Jalan Empu Nala. Kami juga mengamankan dua anak tersangka yang diajak serta di lokasi tersebut,” katanya, Rabu (3/4/2024).

Dari hasil pemeriksaan, kata dia, tersangka mengaku menawarkan istrinya kepada pria hidung belang via media sosial WhatsApp dan Facebook dengan harga Rp1,5 juta.

“Jadi pada hari Sabtu, 23 Maret 2024 menangkap tersangka dengan inisial MR (23). Tersangka menawarkan korban kepda orang lain inisial RY untuk melakukan hubungan intim. Motif untuk menerima keuntungan sebesar Rp1,5 juta sekali booking,” katanya.

Kepada polisi, tersangka MR mengaku menjual istri kepada pria hidung belang telah dilakukan sebanyak empat kali sejak tahun 2023 lalu.

Tersangka berdalih karena penghasilan sebagai karyawan pabrik pupuk kurang dan fantasi seks setelah melihat film porno.

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini