get app
inews
Aa Read Next : Viral dan Unik Seserahan Pengantin Berisi Bahan Sembako, Netizen:Abis Nikah Langsung Buka Warung

Viral Video Bocah 4 Tahun Bertunangan,Seserahan Sepatu Anak Warna Merah Muda

Jum'at, 19 April 2024 | 12:31 WIB
header img
Keterangan Foto: Tangkapan layar video viral bocah perempuan 4 tahun tunangan dengan bocah laki-laki 5 tahun di Madura. (Foto: Instagram @maduratrending)

BANDA ACEH, iNewsPortalAceh.id - Seorang bocah perempuan berusia 4 tahun menjalani prosesi tunangan di Pulau Madura, Jawa Timur. Videonya viral di media sosial dan menuai sorotan dari netizen.

Video viral pertunangan bocah ini diunggah akun Instagram @maduratrending. Dalam tayangan terlihat bocah perempuan berjilbab memakai baju hijau lengkap dengan riasan wajah.

"Lokasi pertunangan itu di Camplong Sampang," tulis akun tersebut dikutip Jumat (19/4/2024).

Bocah ini berjalan dan menyalami satu persatu tamu undangan yang menghadiri prosesi tunangan. Para tamu rata-rata perempuan duduk berjejer di beranda sebuah rumah.

Tampak juga dalam video pendek berdurasi 45 detik tersebut, bocah Perempuan ini menggunakan lipstik di bagian bibirnya selama prosesi pertunangan berlangsung.

Dia juga menunjukkan perhiasan pemberian dari calonnya yang juga masih bocah laki-laki berusia 5 tahun ketika acara lamaran.

Adapula beberapa barang seserahan lainnya yang diberikan kepada bocah 4 tahun ini. Salah satunya sepatu anak-anak berwarna merah muda.

Tak ayal netizen langsung menyerbu kolom komentar menyoroti tradisi tersebut. Bahkan tidak sedikit yang heran dengan tradisi lamaran dari anak-anak di bawah umur.

"Definisi didewasakan oleh keadaan," tulis @m*t*ussy*h.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut