get app
inews
Aa Read Next : Muzakir Manaf dan Said Mulyadi Mulai di Usulkan Oleh Arus Bawah untuk Maju Pada Pilkada Aceh 2024

PJ Gubernur Aceh Tinjau Sejumlah Venue PON di Aceh Barat

Jum'at, 28 Juni 2024 | 21:44 WIB
header img
Gubernur Aceh Tinjau Sejumlah Venue PON di Aceh Barat.(iNews / Afsah).

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id - Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) yang ke XXI, PJ Gubernur Aceh, Bustami, Jumat (28/6/2024) melakukan peninjauan ke sejumlah venue PON di Aceh Barat.

Dalam kunjungan tersebut, Gubernur Aceh Bustami menegaskan komitmen pemerintah untuk memastikan semua fasilitas olahraga siap digunakan dan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Barat, Marhaban dan Kadis PUPR Aceh Barat, Kurdi, Anggota DPRA Tarmizi, dan Fuadri, Gubernur Bustami tinjau lokasi utama yang akan menjadi pusat kegiatan PON di Aceh Barat yang hanya tinggal 71 hari lagi.

Sekda Aceh Barat, Marhaban, turut menyampaikan bahwa persiapan berjalan dengan baik dan diharapkan seluruh sarana dan prasarana akan selesai tepat waktu.

Ia juga mengapresiasi kerja keras semua pihak yang terlibat dalam persiapan ini.

"Kita sangat mendukung pemerintah Aceh untuk terselengaranya PON dengan baik dan lancar, khususnya di Aceh Barat, " katanya.

Lebih lanjut, Marhaban menambahkan bahwa PON ini adalah sebuah event besar yang memiliki potensi untuk memajukan olahraga di daerah serta meningkatkan semangat dan partisipasi masyarakat dalam kegiatan olahraga.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut