get app
inews
Aa Read Next : Ditinggal Berkebun, Rumah Warga di Kampung Godang Bener Meriah Aceh Ludes Terbakar

Di Tinggal Kesawah, 2 Unit Rumah Warga Hangus Terbakar di Tangse Pidie

Kamis, 18 Juli 2024 | 16:35 WIB
header img

PIDIE, iNewsPortalAceh.id - Dua unit rumah semi permane milik warga Desa Bang Malo, Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie, Aceh ludes dilalap si jago merah pada Kamis 18 JULI 2024 sekitar pukul 09.20 WIB.

Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana melalui Kapolsek Tangse IPDA Irfandi membenarkan kejadian tersebut hingga membuat rumah ludes dan rata dengan tanah terbakar dikarenakan rumah semi permanen, api dengan cepat melahap bangunan kayu itu.

Peristiwa kebakaran itu sempat membuat warga sekitar panik, dimana saat terjadi kebakaran pemilik sedang tak ada di rumah, dalam peristiwa tersebut tak adanya korban jiwa, namun dugaan sementara akibat konsleting arus pendek listrik.

Kebakaran yang menghanguskan dua unit rumah semi permanen terjadi dengan begitu cepat, dimana api membumbung tinggi di karenakan saat kejadian kawasan tersebut sedang dilanda angin.

Kebakaran rumah itu menghanguskan milik rumah Khatijah (75) dan milik Marzuki Mustafa (60) kejadian sekitar pukul 09.20 WIB di Gampong Blang Malo, Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie, Aceh dimana pemilik terduduk lemas saat melihat kondisi rumah rata dengan tanah.

Menurut kapolsek kebakaran tersebut diperkirakan karena korsleting listrik , dalam kejadian itu tidak adanya jatuh korban jiwa.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut