get app
inews
Aa Read Next : Polisi Kawal Prosesi Shalat Jenazah Tu Sop di Darul Munawwarah Pidie Jaya

Didukung Gerindra Pasangan SAFAR Makin Kuat di Pilkada Pidie Jaya

Senin, 12 Agustus 2024 | 06:43 WIB
header img
Didukung Gerindra Pasangan SAFAR Makin Kuat di Pilkada Pidie Jaya.(iNews / Jamalpangwa).

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id - DPP Gerindra secara resmi mendukung Dr. H. Said Mulyadi, S.E., M.Si dan Saiful Anwar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya untuk Pilkada serentak 2024.

Hal ini dikonfirmasi oleh Fakhrurrazi, Ketua Gerindra Pidie Jaya, yang turut hadir dalam penyerahan Surat Keputusan (SK) dukungan tersebut, 11/8/2024.

Fakhrurrazi menyampaikan bahwa penyerahan SK ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh penting, termasuk Ketua KPA/PA Pidie Jaya Tgk Ayub Bin Abbas, Wakil Ketua DPRA Safarrudin, dan Ketua Gerindra Aceh Fadhullah.

"Alhamdulillah, tadi sudah diberikan SK yang ditandatangani langsung oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto dan diserahkan oleh Sekjen Ahmad Muzani," kata Fakhrurrazi.

"Kami berkomitmen penuh untuk memenangkan pasangan SAFAR di Pilkada Pidie Jaya, dan tidak akan ada pergeseran dukungan. Gerindra Pidie Jaya solid mendukung Said Mulyadi dan Saiful Anwar hingga ke tingkat DPAC di seluruh kecamatan," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Said Mulyadi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada DPP Gerindra dan Prabowo Subianto atas kepercayaan yang diberikan.

"Terima kasih kepada Partai Gerindra dan Pak Presiden terpilih atas dukungannya. Insyaallah, kami siap berkolaborasi dan berupaya membawa Pidie Jaya ke arah yang lebih baik," ujarnya.

Dengan dukungan resmi dari Partai Gerindra, pasangan Said Mulyadi – Saiful Anwar (SAFAR) kini telah mengantongi tujuh dukungan dari partai politik yang memiliki kursi di DPRK Pidie Jaya.

SK dukungan dari Partai Gerindra, yang diketuai oleh Prabowo Subianto, diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani pada Minggu, 11 Agustus 2024, di Jakarta.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut