get app
inews
Aa Read Next : Kejari Abdya Musnahkan Sejumlah Barang Bukti

200 Anggota GRIB Jaya DPD Abdya Resmi Dikukuhkan

Jum'at, 23 Agustus 2024 | 08:28 WIB
header img
200 Anggota GRIB Jaya DPD Abdya Resmi Dikukuhkan.( Dok Erdawati).

ACEHBARATDAYA, iNewsPortalAceh.id - Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya DPD Aceh kukuhkan sebanyak 200 anggota GRIB Jaya DPC Aceh Barat Daya (Abdya) yang berlangsung di Coffee Macha, Desa Keudee Paya, Blangpidie, Kamis (22/8).

Pengukuhan itu ditandai dengan penyerahan mandat dari Sekretaris GRIB Jaya DPD Aceh, Tata Pasee kepada Ketua DPC Abdya, Polem Muda Ahmad Yani.

Dalam sambutannya, Tata Pasee berpesan agar GRIB selalu kompak dalam berorganisasi dan dapat menjalin komunikasi yang lebih baik dengan semua pihak.

“Jauhkan sikap-sikap premanisme, GRIB Jaya harus menjadi organisasi humanis, cerdas, intelektual dan profesional yang menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan dan keberagaman,” tegasnya.

Dirinya juga berharap organisasi yang dipimpinnya itu menjadi warna baru dalam kehidupan sosial di Aceh.

“Saya berharap para anggota GRIB Jaya dapat memberikan warna baru di masyarakat dengan melakukan kegiatan-kegiatan sosial agar GRIB Jaya lebih dikenal, diminita dan dicintai oleh masyarakat Aceh,” tutupnya.

Sementara Ketua GRIB Jaya DPC Abdya, Polem Muda Ahmad Yani berterima kasih kepada jajaran DPD Aceh yang telah mengukuhkan GRIB Jaya DPC Abdya, beliau mengatakan akan menjalankan tugas-tugas sebagai ketua dengan sebaik-baiknya.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini akan segera membentuk PAC dan memperkuat barisan Satgas GRIB Jaya di Abdya,” imbuhnya.

Polem juga mengajak jajaran GRIB Jaya Abdya untuk tetap menjaga kekompakan dan menghindari konflik serta hal-hal yang dapat mencemarkan nama baik pribadi maupun nama baik organisasi.

“Kita tidak boleh arogan, harus selalu menjunjung nilai-nilai etika dan kebersamaan serta dapat membela hak-hak masyarakat dari penindasan dan keberpihakan,” pintanya.

Terpisah, Ketua GRIB Jaya DPD Aceh, Firdaus memberikan semangat dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pengurus DPC Abdya yang telah dikukuhkan oleh DPD Aceh.

“Selamat kepada pengurus GRIB Jaya DPC Abdya, teruah melangkah untuk mengambil peran dalam bersosial dengan masyarakat dan tetap mengutamakan nilai-nilai persatuan,” kata Firdaus di Jakarta.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut