get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Masyarakat Suarakan Hentikan Polisitasi Investasi di Aceh Barat

Kadis PUPR Aceh Barat Raih Tiga Besar JPT Pratama Terbaik se Indonesia

Selasa, 27 Agustus 2024 | 12:31 WIB
header img
Kadis PUPR Aceh Barat Raih Tiga Besar JPT Pratama Terbaik se Indonesia.(iNews / Afsah).

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Aceh Barat, Kurdi, memperoleh kandidat terbaik tiga sebagai penerima nominasi nasional Anugerah Aparatur Sipil Negara (AASN) 2023 Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).

Dr.Kurdi sendiri berhasil memperoleh anugerah tersebut dengan inovasi Sistem Informasi dan Tata Ruang Aceh Barat (Sitrab) yang digagas pihaknya sebagai salah satu digitalisasi pelayanan pada tahun lalu.

Penyerahan anugerah ini berlangsung dalam kegiatan ASN Talent Fest 2024, di Jakarta.

“Alhamdulillah kita (mewakili Aceh Barat) berhasil memperoleh juara tiga, Adapun yang dinilai dalam AASN ini adalah Inovasi dan personal,” kata Kurdi kepada wartawan, Selasa, (27/8/ 2024).

Sebab mewakili daerah, Kurdi merasa bangga dengan perolehan ini, apalagi dirinya mampu bersaing dengan 22 kandidat yang terdiri dari 17 kandidat JPT Pratama Terbaik asal daerah, dan 4 kandidat merupakan JPT Pratama terbaik di ruang lingkup instansi pemerintah pusat.

Ditambah lagi pada persaingan sebelumnya dalam seleksi tingkat pusat dan daerah ada 546 kabupaten kota peserta.

Dari jumlah tersebut, Kurdi dinyatakan lolos dan mewakili Provinsi Aceh untuk bersaing dengan 38 provinsi lainnya.

“Ucapa terima kasih buat pimpinan, seluruh masyarakat Aceh pada umumnya dan Aceh Barat khususnya dan keluarga, tim PUPR, media dan tim kecil yang telah mensupport sehingga bisa menjadi juara 3,” katanya.

Dengan perolehan anugerah terbaik tig aini, dirinya berharap bisa memotivasi ASN lainnya untuk terus berinovasi dan memberikan sumbangsih pemikiran untuk membangun daerah dalam memberikan pelayan prima kepada masyarakat.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut