get app
inews
Aa Read Next : Nekat Tanam Ganja, Warga Bakongan Timur diamankan Satres Narkoba Aceh Selatan

Pasangan Tgk Amran – Akmal Terakhir daftar ke KIP Aceh Selatan, Ribuan Massa Ikut Mengantar

Jum'at, 30 Agustus 2024 | 07:42 WIB
header img
Pasangan Tgk Amran – Akmal Terakhir daftar ke KIP Aceh Selatan, Ribuan Massa Ikut Mengantar.(iNews / Ichdar Ifan).

ACEH SELATAN, iNewsPortalAceh.id -Pasangan Tgk Amran - Akmal resmi mendaftarkan sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan di Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Selatan pada Kamis (29/8/24) sekitar pukul 16.05 WIB.

Mereka menjadi pasangan terakhir yang mendaftarkan diri dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan segera berlangsung.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tgk Amran - Akmal atau AMAL mengatakan dalam hasil verifikasi sudah melengkapi semuanya dan tidak ada masalah, dan ini perlu kami sampaikan kepada media bahwa kami ini adalah mantan dari pada Bupati Aceh Selatan periode 2018-2023.

Pasangan calon Ini didukung PNA, Partai Aceh dan juga PSI, Tengku Amran dalam Konferensi pers menyampaikan kepada awak media.

"Saya bersama dengan pak Akmal insyaallah akan membangun kesehatan yang lebih baik dan juga dalam kegiatan menjalankan roda Pemerintahan dan mohon doa jika kami terpilih nanti saya dengan pak Akmal seiring dan sejalan tidak ada hal yang disingkirkan antara pasangan kami berdua dan juga kami ingin melanjutkan program-program yang telah kami laksanakan dulu", katanya

Lanjutnya , “ saya mohon kepada media supaya bisa memberikan berita-berita yang positif dan tidak menjadi propaganda sehingga terjadi bentrok antara pendukung, mari sama-sama kita bangun Aceh Selatan secara bersamaan dan kita harapkan siapa saja yang terpilih nanti itulah yang akan menjadi pemimpin Aceh Selatan,” Pungkas Tgk Amran.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut