get app
inews
Aa Read Next : Korban Banjir Kesulitan Air Bersih di Aceh Singkil

Warga Aceh Tenggara Digemparkan Temuan Mayat Tanpa Identitas di Sungai Alas

Senin, 23 Mei 2022 | 19:26 WIB
header img
Warga Desa Kayu Metangur, Kecamatan Ketambe, Kabupaten Aceh Tenggara, Aceh, digegerkan dengan adanya mayat tersangkut di bebatuan di Sungai Alas. (Foto: Medi Arjuna)

ACEH TENGGARA, iNews.id - Warga Desa Kayu Metangur, Kecamatan Ketambe, Kabupaten Aceh Tenggara, Aceh, digegerkan dengan adanya mayat tersangkut di bebatuan sungai alas.

Penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan warga yang hendak mencari ikan di belataran sungai alas, mayat laki- yang belum diketahui identitasnya tersebut kemudian di evakusi oleh petugas ke rumah sakit untuk penyelidikan.

Saat mengetahui adanya mayat laki-laki yang tersangkut di bebatuan sungai alas tersebut, saksi langsung memberi tahu warga lain di sekitaran sungai, lalu di lanjutkan melapor ke aparat kepolisian setempat.

Kendati tak berselang lama pihak polsek dan tim inafis polres aceh tenggara serta pos sar kutacane turun kelokasi guna untuk menindak lanjuti dan mengevakuasi mayat tersebut.

Kapolsek Badar Aceh Tenggara,IPDA Irwansyah Putra mengatakan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas dilaporkan oleh seorang warga ke pihaknya pada pukul 14.00 wib.

Sebelum di evakuasi petugas melakukan olah tkp dan mengindetifikasi jenazah, diduga sesosok mayat laki-laki tersebut telah meninggal dunia sekitar dua hari yang lalu.

Hingga kini jasad tersebut telah di evakuasi dan di bawa ke rumah sakit guna untuk identifikasi.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut