get app
inews
Aa Read Next : Sniper Hamas Berhasil Tembak Mati Perwira Israel di Gaza, Pakai Senapan Buatan Lokal

Bupati Aceh Selatan Lantik Pengurus Hamas Periode 2022 – 2024

Senin, 06 Juni 2022 | 10:50 WIB
header img
Keterangan Foto :;Bupati Aceh Selatan Lantik Pengurus Hamas Periode 2022 – 2024. (Ichdar Ifan-iNews TV)

Dirinya juga menegaskan bahwa HAMAS adalah organisasi kebanggaan masyarakat Aceh Selatan khususnya bagi mahasiswa sebagai intelektual muda dan generasi penerus sebagai aset berharga daerah, seraya berharap ke depan HAMAS dapat terus memberikan masukan dan saran dalam upaya pembangunan Aceh Selatan melalui pemikiran yang konstruktif dan inovatif.

“Jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Bekerjalah secara maksimal untuk mencapai tujuan dari organisasi, jaga kekompakan, miliki kemampuan untuk menempatkan diri dan mau menghargai orang lain, tentunya ke depan adik-adik sekalian akan mendapatkan apresiasi atas kerja keras yang dilakukan” ucap Bupati Amran.

Dia menambahkan, selaku pimpinan daerah terbuka untuk berdiskusi dan menerima kritik serta masukan dari adik-adik sekalian, silahkan temui kami kapan saja.

"Insya Allah pemerintah Kabupaten Aceh Selatan senantiasa memberikan dukungan penuh kepada HAMAS" tegas Tgk. Amran.

Turut berhadir, Perwakilan dari SKPK Aceh Selatan, Ketua TP PKK Kab. Aceh Selatan, Kailida, S.PD.I, Ketua Umum Pemuda Aceh Selatan, Dedi Saputra, ZN, S.Sos.I, Pangkawom, M. Husen, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Aceh Selatan, Deka Harwinta, M.I.Kom, Para Tokoh Masyarakat Aceh Selatan di Banda Aceh, Perwakilan dari Paguyuban Kabupaten dan Kecamatan, Mahasiswa dan Mahasiswa asal Aceh Selatan di Banda Aceh, serta tamu undangan lainnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut