get app
inews
Aa Read Next : Korban Banjir Kesulitan Air Bersih di Aceh Singkil

Kantah Aceh Singkil Rangking 1 Se Aceh dan Rangking 2 Se Indonesia Program PTSL

Selasa, 07 Juni 2022 | 21:26 WIB
header img
Keterangan foto : Kantah Aceh Singkil Rangking 1 Se Aceh dan Rangking 2 Se Indonesia Program PTSL.(Suparman Munthe - iNews TV)

ACEH SINGKIL, iNews.id - Dalam capaian pada program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL), Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Singkil yang di saat ini di komandoi oleh Muhammad Reza, ST,M.Si mendapat capaian yang sangat baik.

Salah satunya ialah Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Singkil mendapat Rangking 1 dari 23 Kabupaten kota Se Provinsi Aceh.

Sementara, sampai tanggal 9 Mei 2022, Kantor Pertanahan Aceh Singkil juga mendapat rangking 2 Nasional dalam program PTSL itu.

Kepala Kantor Pertanahan Aceh Singkil, Muhammad Reza, ST.M.Si saat di konfirmasi media ini mengatakan bersyukur atas capaian itu.

"Alhamdulillah kita sangat bersyukur, dan kita akan berupaya selalu memberi pelayanan terbaik terhadap masyarakat", katanya, Selasa (7/6/2022).

Dia mengungkapkan capaian itu akan menjadi penambah motivasi kepada pihaknya untuk tetap bekerja maksimal dalam melayani masyarakat.

"Terima kasih terhadap semua pihak sehingga Kantor Pertanahan Aceh Singkil dapat meraih capaian ini", ungkapnya.

Sebelumnya, Kantor Pertanahan Aceh Singkil juga telah menerima 2 reward sekaligus, yaitu Penghargaan sebagai Kantor Pertanahan dengan Nilai Kinerja Tertinggi Untuk Kegiatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL), selanjutnya Perhargaan sebagai Kantor Pertanahan dengan Sertifikat Hak Atas Tanah (SHAT) Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Terbaik.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut