Bercerai, Ririn Dwi Ariyanti Ungkap Masalah Rumah Tangga dengan Aldi Bragi: Aku Merasa Hidup Sendiri

Lintang Tribuana
Ririn Dwi Ariyanti menceritakan masalah rumah tangganya dengan mantan suaminya, Aldi Bragi. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Aktris Ririn Dwi Ariyanti akhirnya buka suara terkait perceraiannya dengan mantan suaminya, Aldi Bragi. Secara blak-blakan, Ririn mengakui bahwa selama ini dirinya berjuang sendirian.

"Aku enggak merasakan aku berumah tangga, ada enggak yang bisa aku ceritakan tentang rumah tangga? I don't know. Aku merasa kayak hidup tetap sendirian saja, enggak punya teman hidup, berjuang sendiri," kata Ririn, dikutip dari cuplikan konten YouTube milik Alvin Adam, Jumat (2/9/2022).

Saat itu, Ririn mengaku sampai mempertanyakan fungsi pernikahannya dengan Aldi Bragi.

"Sampai aku berpikir, kalau nikah, untuk apa? Ada pasangan di samping aku, tapi aku lihat apa sih yang aku lakukan dengan pasanganku ini?" ujar dia.

Bintang sinetron 'Cinta untuk Bunda' ini bahkan mengaku, sempat tak bicara bertahun-tahun dengan Aldi meski berada dalam satu atap.

Hubungan yang tak harmonis itu juga membuat mereka memutuskan pisah ranjang.

"Aku tuh sampai enggak tahu, orang yang aku nikahi itu seperti apa, sampai kita tinggal serumah enggak ngomong bertahun-tahun, pisah kamar. Aku yang ngalah, aku yang tidur di luar kamar," kisah Ririn.

Ketidakharmonisan itu bahkan disadari oleh anak-anak Ririn dan Aldi. Mereka penasaran mengapa orang tuanya tak saling berbicara di rumah.

"Why mami sama bapak don't talk each other anymore? We better not to talk ('kenapa mami dan bapak tidak saling berbicara lagi?' kita lebih baik tidak bicara)," kata perempuan kelahiran 6 November 1985 itu.

Sebagai informasi, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi menikah pada 11 Juli 2010. Keduanya lalu resmi bercerai pada Februari 2022 silam.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network