Sambut Camat Baru, Kades di Kutapanjang Gelar Acara Silaturrahmi

Dosaino ariga
Sambut Camat Baru, Kades di Kutapanjang Gelar Acara Silaturrahmi. (Foto: iNewsPortalAceh/ Dosaino Ariga-).

GAYO LUES, iNewsPortalAceh.id - Menyambut kehadiran Camat baru yang dilantik dan telah melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) beberapa waktu lalu, Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Kutapanjang Kabupaten Gayo Lues, menggelar acara silaturrahmi bertempat di Uyem Beriring Blangkejeren, Minggu 11 September 2022.

Kegiatan itu bukan saja dihadiri para Kepala Desa beserta istri dari 12 Desa yang ada di Kecamatan tersebut, akan tetapi juga dihadiri para Perangkat Desa se Kecamatan itu, sehingga suasana kekeluargaan terasa sangat kental.

Dalam sambutannya, Camat Kutapanjang, Karim, S.Pd, mengucapkan terimakasih atas sambutan yang dikemas dalam acara silaturrahmi ini, dan ia berharap kebersamaan yang ditunjukkan Kepala Desa di Kecamatan Kutapanjang ini bisa terus terjaga, sehingga dalam melaksanakan tugasnya di Desa masing-masing bisa saling menopang dalam memajukan Desa.

“Saya ingin kebersamaan ini bisa terus terjaga, demi kemajuan Desa masing-masing,” tutur Karim.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Rema Baru, Mat Seli, mengatakan, dalam membangun Desa tentu tidak mungkin Kepala Desa bisa bekerja sendiri, melainkan harus melibatkan seluruh komponen warga yang ada, seperti perangkat desa dan masyarakat desa itu sendiri.

“Apabila Kepala Desa, perangkat desa dan warga bisa bekerjasama dalam memajukan desa, Insyaallah kemajuan dan kesehteraan masyarakat desa bisa tercapai. Ditambah lagi dukungan dari Kecamatan,” sampainya.

Acara silaturrahmi yang digelar sejak pukul 10.00 WIB itu, menghasilkan berbagai kesepakatan, baik tentang pemerintahan desa maupun sosial kemasyarakatan.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network