Sejumlah Artis yang Kasih Bunda Corla Uang Ratusan Juta, Hanya dengan Satu Tantangan Mudah

Inas Rifqia Lainufar
Artis yang kasih Bunda Corla uang ratusan juta . Maharani Kemala. (Foto: Instagram @maharanikemala)

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id - Inilah sejumlah artis yang kasih Bunda Corla uang ratusan juta. Para artis tersebut biasanya akan memberikan satu tantangan untuk dilakukan, mulai dari menyanyi hingga menari sebelum mengirim uang.

Bunda Corla sendiri merupakan selebgram yang tengah naik daun saat ini. Penonton live-nya bahkan mencapai ratusan ribu.

Daya tarik dari Bunda Corla adalah gayanya yang enerjik dan kerap mengundang gelak tawa.

Ia juga dikenal sangat frontal ketika berbicara hingga membuat penonton merasa greget.

Uniknya lagi, penonton live Instagram Bunda Corla ternyata banyak berasal dari kalangan selebriti.

Para selebriti ini tampak berbondong-bondong memberikan hadiah berupa uang ratusan juta ketika Bunda Corla sedang melakukan live.

Lantas, siapa saja artis yang memberikan Bunda Corla uang ratusan juta?

Simak rangkumannya berikut ini. Artis yang kasih Bunda Corla uang ratusan juta.

1.Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pernah berjanji akan memberikan uang sebesar Rp100 juta jika penonton siaran langsung Bunda Corla mencapai 350 ribu.

Beberapa hari setelahnya, Bunda Corla mampu mendapatkan jumlah penonton sesuai tantangan Nikita Mirzani tersebut saat live.

Bunda Corla lalu mendapatkan kiriman uang sebesar yang telah dijanjikan. Tak lupa ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Nikita Mirzani.

2.Harris Vriza.

Harris Vriza merupakan aktor, model, penyanyi yang sekaligus menjadi brand ambassador klinik kecantikan. Ia diketahui turut memberikan uang sebesar Rp100 juta ke Bunda Corla.

Namun sebelum uang ditransfer, Harris Vriza memberikan tantangan kepada Bunda Corla membuat yel yel untuk klinik kecantikan tersebut.

Usai tantangan dilakukan dan uang sudah dikirim, Bunda Corla tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Harris Vriza saat live.

3.Atta Halilintar.

YouTuber kondang Atta Halilintar tak mau ketinggalan memberikan uang kepada Bunda Corla. Sebelum diberi uang, ia memberikan tantangan kepada Bunda Corla untuk meneriakkan kata ‘Ashiap’ di bus dan jalanan di Jerman.

Tak disangka Bunda Corla menyanggupi tantangan tersebut hingga membuat heboh para penonton siaran langsungnya.

Bunda Corla pun berhasil mendapatkan uang sebesar Rp111.111.111 setelahnya.

4. Maharani Kemala.

Maharani Kemala merupakan pebisnis sukses sekaligus influencer. Ia memberikan uang kepada Bunda Corla senilai Rp100 juta ketika Bunda sedang melakukan siaran langsung.

Sama seperti artis lainnya, Maharani Kemala juga memberikan tantangan sebelum memberi uang yang akhirnya disanggupi oleh Bunda Corla.

Tantangan yang dimaksud adalah Bunda Corla diminta untuk berjoget dengan iringan lagu Blackpink.

5. dr. Okky Pratama.

dr. Okky Pratama adalah ahli medis yang juga aktif membuat konten di TikTok. Ia turut memberikan uang kepada Bunda Corla jika wanita tersebut bersedia menerima tantangan yang ia berikan.

Saat itu, dr. Okky Pratama meminta Bunda Corla untuk berjoget dengan iringan lagu dangdut ‘No comment. Setelahnya, Bunda Corla menerima uang sebesar Rp100 juta dari dr. Okky Pratama.

Itulah 5 artis yang kasih Bunda Corla uang ratusan juta.

Wanita Indonesia yang tinggal di Jerman tersebut biasanya akan membuat unggahan khusus usai mendapatkan uang dari para selebriti sebagai ucapan terima kasih.

 

Berita ini juga tayang di: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/5-artis-yang-kasih-bunda-corla-uang-ratusan-juta-hanya-dengan-satu-tantangan-mudah/all.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network