Sepasang Kekasih Dipaksa Telanjang dan Mesum Kemudian Direkam oleh Tujuh Pelaku Pemerasan di Aceh

Muhammad Alfi
Sepasang Kekasih Dipaksa Telanjang dan Mesum Kemudian Direkam oleh Tujuh Pelaku Pemerasan di Aceh.(iNews/ Muhammad Alfi).

Tidak hanya itu saja, para pelaku ini pun menyuruh kedua korban untuk melepas pakaian yang digunakan sembari merekamnya dengan kamera ponsel seolah-olah keduanya sedang berbuat mesum di lokasi perkebunan tersebut.

Dari hasil rekaman itu, para pelaku ini pun memeras korban senilai empat juta rupiah dan merampas handphone milik keduanya serta mengambil uang yang ada di rekening korban menggunakan kartu ATM yang di ambil langsung dari dompet korban.

Sementara itu, Novida Anggraini, merupakan korban tersebut kepada petugas mengaku jika para pelaku ini sebelumnya menyekap mereka dan mengancam akan menyebarkan video yang mereka rekam itu jika tidak memberikan uang senilai empat juta rupiah saat itu juga.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, ke tujuh pelaku ini pun dijerat dengan pasal 363 junto 368 dengan ancaman pidana penjara selama tujuh hingga dua belas tahun penjara.

Editor : Jamaluddin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network