Pertemuan Perdana Kedua Tokoh, Wali Nanggroe Aceh dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo

Syukri Syarifuddin
Keterangan Foto: Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dengan Wali Nanggroe Aceh Malik Mahmud Al Haytar. (foto: iNews/Syukri Syarifuddin)

BANDA ACEH, iNewsPortalAceh.id - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersilaturahmi dengan Wali Nanggroe Aceh Malik Mahmud Al Haytar di Desa Lamblang Manyang, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, Minggu (18/9/2023).

Ini merupakan pertemuan perdana kedua tokoh tersebut. Wali Nanggroe Aceh Malik Mahmud Al Haytar mengatakan, dalam pertemuan selama kurang lebih 1 jam membahas terkait persoalan ekonomi dan lain sebagainya.

"Saya baru kali ini bertemua dengan beliau (HT). Selama ini hanya dengar nama, ternyata rupanya masih muda," ujar Wali Nanggroe Aceh, Minggu (17/8/2023).

Dia mengungkapkan, peluang ekonomi di Aceh sangat besar Dengan adanya investasi ke Aceh tentunya bakal membuat daerah ini dapat semakin berkembang.

"Yah memang peluang ekonomi di Aceh sangat besar. Coba pikirkan. Karena Aceh ini juga butuh investor," katanya.

Diketahui, kunjungan perdana ketum partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ke Meuligoe Wali Nanggroe ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

Dalam pertemuan singkat ini banyak hal yang dibahas, mulai dari perjalanan perdamaian Aceh hingga peluang investasi yang cocok di Aceh.

"Kami bicara juga apa saja yang dibutuhkan Aceh dari pemerintah pusat. Pak Wali ini putra daerah yang sangat cinta Aceh agar berkembang lebih baik lagi," ujar HT, Minggu (7/9/2023).

Dalam pertemuan perdana dengan Wali Nanggroe Aceh, HT turut didampingi para pengurus serta bacaleg Partrai Perindo dapil Aceh Mayjen TNI (purn) Teuku Abdul Hafil Fuddin.

Diketahui, Partai Perindo merupakan partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network