Turnamen Bulutangkis PUPR se-Bersela Aceh Berakhir, Aceh Jaya Raih Juara Utama

Afsah
Turnamen Bulutangkis PUPR se-Bersela Aceh Berakhir, Aceh Jaya Raih Juara Utama.(iNews / Afsah).

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id - Event Bulutangkis Silaturahmi PUPR Se-Barsela Aceh yang berlangsung selama tiga hari di gedung GOR PUPR Aceh Barat, pada Minggu (28/4/2024) berakhir.

Turnamen yang diikuti para ASN/THL Dinas PUPR 8 Kabupaten/Kota di wilayah Barat Selatan Aceh tersebut diprakarsai oleh Dinas PUPR Aceh Barat dengan total hadiah Rp20 juta rupiah.

Dalam laga final Bulutangkis tersebut Kabupaten Aceh Jaya berhasil meraih jura pertama setelah berhasil menaklukkan Tim Beregu PUPR Simeulue dengan skor 2-1.

Dari kekalahan tersebut, klub Simeulue sebagai juara ke II. Selanjutnya disusul juara ketiga, dari Klub PUPR Plus A Aceh Barat setelah berhasil menaklukkan PUPR Aceh Barat Daya dengan skor 2-0.

Atas kekalahan dengan PUPR Plus A Aceh Barat tersebut PUPR Abdya hanya berhasil keluar sebagai juara IV.

Kepala Dinas PUPR Aceh Barat, Kurdi, mengucapkan terimakasih kepada 66 atlet dari klub dinas PUPR Se-Barsela yang ikut berlaga pada turnamen bulutangkis ini hingga akhirnya berjalan dengan sukses.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta turnamen PUPR se-Barsela, Kepala Dinas PUPR yg telah mendukung lancarnya pelaksanaan kegiatan ini, Dewan Juri, Pengawas dari PBSI Aceh Barat beserta ketua, Panitai dan seluruh stakeholder yg telah mendukung lancarnya acara ini," kata Kurdi.

Kurdi berharap turnamen yang dikemas dalam bentuk silaturahmi, dan juga sebagai bagian dalam mempererat hubungan bagi PUPR se Barsela tersebut terus berlanjut, mengingat turnamen itu selain dikemas dalam bentuk olahraga juga menjadi pemersatu dalam mencapai pembangunan insfrastruktur Barsela yang berkemajuan kedepannya.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network