get app
inews
Aa Read Next : Semarak Kerawang Gayo di Sidang Paripurna Istimewa HUT Kota Takengon Ke-447

Peringati HUT Ke-74, Polwan Polres Pidie Gelar Bakti Religi

Kamis, 25 Agustus 2022 | 12:34 WIB
header img
Peringati HUT Ke-74, Polwan Polres Pidie Gelar Bakti Religi. (Foto: Dok Humas Polres Pidie).

SIGLI, iNews.id – Memperingati Hari Jadi Polwan ke 74 yang jatuh pada 01 September mendatang, Polwan Polres Pidie menggelar Bakti Religi ke Musholla atau Meunasah di Gampong Asan Kecamatan Kota Sigli, Kamis (25/08).

Waka Polres Pidie Kompol Musniar, S.Sos mengatakan kegiatan Bakti Religi ini kita laksanakan dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke 74, hari ini kita membersihkan tempat ibadah yaitu musholla atau meunasah yang berada di Gampong Asan Kecamatan Kota Sigli.

Berbekal sapu, dan pel anggota Polwan Polres Pidie membersihkan setiap sudut musholla atau meunasah yang merupakan tempat ibadah di Gampong Asan Kecamatan Kota Sigli, dan juga sejumlah Polwan memunguti sampah, mencabut rumput mengepel area sekitar musholla atau meunasah.

Menurut Kompol Musniar, S.Sos, kegiatan ini sebagai wujud nyata bahwa polisi atau Polwan dekat dan mengayomi seluruh masyarakat sesuai dengan Tema Hari Jadi Polwan RI ke 74 yaitu.

"Polri yang Presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh".cetusnya.

"Dalam kegiatan Bakti Religi ini, Polwan Polres Pidie juga menyerahkan bantuan berupa alat kebersihan yang diterima langsung oleh Keuchik Gampong Asan, semoga kegiatan ini memberikan dampak positif dan mempererat hubungan Polri dengan masyarakat serta masyarakat ikut merasakan kebahagiaan dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan Ke-74 tahun 2022”,, Ucap Kompol Musniar, S.Sos.

Tgk Syafwan selaku Keuchik Gampong Asan Kecamatan Kota Sigli, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Polwan Polres Pidie yang turun langsung ditengah masyarakat membantu membersihkan tempat ibadah terutama di Musholla atau Meunasah di Gampong Asan sehingga dengan kegiatan ini akan mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut