get app
inews
Aa Read Next : Korban Banjir Kesulitan Air Bersih di Aceh Singkil

Cegah Kecelakaan, Kapolsek Gunung Meriah Tambal Jalan Berlubang

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 12:52 WIB
header img
Cegah Kecelakaan, Kapolsek Gunung Meriah Tambal Jalan Berlubang. (Foto: iNews/ Suparman Munthe).

ACEH SINGKIL, iNewsPortalAceh.id - Kapolsek Gunung Meriah beserta personel Polsek Gunung Meriah lakukan penambalan sejumlah titik jalan berlubang di Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Jum'at (28/10/2022).

Penambalan jalan berlubang itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan pada pengguna jalan. Penambalan jalan berlubang itu dilakukan Kapolsek Gunung Meriah IPDA Muhammad Sabri S.P.di, M.H. dibantu warga setempat pada jalan lintas di Desa Sianjo-anjo dan Desa Rimo.

Kapolsek Gunung Meriah, IPDA Muhammad Sabri mengatakan hal itu dilakukan lantaran pada jalan aspal sudah banyak berlubang besar sehingga dikhawatirkan menimbulkan kecelakaan.

"Jalan berlubang itu di tambal dengan cara do cor menggunakan pasir, batu dan juga semen", Kata Kapolsek Gunung Meriah, IPDA Muhammad Sabri.

Kendati hanya di cor, kata dia, setidaknya diharapkan dapat mencegah kecelakaan dan yanh terpenting dapat membantu kenyamanan pengendara. Kapolsek IPDA Muhammad Sabri mengimbau agar para pengendara tetap berhati-hati saat melintas di lokasi.

"Kami juga ingatkam agar para pengendara dapat melengkapi diri dengan standar keamanan berkendara, yaitu, pakai helm SNI untuk mengurangi dampak fatal apabila terjadi kecelakaan", himbaunya.

IPDA Sabri berharap agar upaya yang dilakukan ini dapat membantu mengurangi angka kecelakaan di lokasi itu.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut