get app
inews
Aa Read Next : Satlantas Polres Aceh Selatan tanamkan Kesadaran Berlalu Lintas pada Anak Usia Dini

Kapolres Aceh Tenggara Sidak Kantor Samsat dan Satpas

Rabu, 09 November 2022 | 13:42 WIB
header img
Teks Foto : Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Agus Suyono, S.H, S.I.K, MH., lakukan inspeksi mendadak (sidak) kinerja petugas di Kantor Samsat dan Satpas. (Medi Arjuna/ MNC Portal).

ACEH TENGGARA, iNewsPortalAceh.id -Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Agus Suyono, S.H, S.I.K, MH., melakukan inspeksi mendadak (sidak) kinerja petugas di Kantor Samsat dan Satpas, Rabu (09/11/2022).

Sidak ini digelar dalam rangka menciptakan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat. Kapolres meninjau langsung setiap ruangan, dan juga berinteraksi dengan petugas yang memberikan pelayanan kepada pemohon pajak (masyarakat) di Kantor Samsat dan Satpas.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Agus Suyono, S.H, S.I.K, MH., mengatakan sidak ini dilakukan sebagai bentuk keseriusan dalam memberikan pelayanan prima di kepolisian, dan memastikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Aceh Tenggara diberikan secara professional.

Kapolres Aceh Tenggara mengingatkan terhadap petugas untuk selalu menjaga kebersihan ruangan guna menciptakan kenyamanan kepada masyarakat.

"Hari ini kami melakukan pengecekan secara langsung di Kantor Samsat, untuk meninjau kinerja anggota Polri dalam memberikan pelayanan kepada pemohon pajak di Kantor Samsat di Kota Kutacane dan pemohon SIM di Satpas Desa Kutarih," ujarnya.

Harapannya dengan adanya kegiatan tersebut, petugas bisa menjalankan tugas sesuai tupoksinya dan selalu menjaga kebersihan serta menjadi Polri yang baik, jangan sakiti hati masyarakat dan utamakan memberikan pelayanan dengan senyum sapa salam.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut