get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Bireuen ke Rumah Duka Anggota KPPS di simpang Mamplam

Polres Aceh Singkil Laksanakan Upacara Hari Bhayangkara ke-77

Minggu, 02 Juli 2023 | 07:28 WIB
header img
Polres Aceh Singkil Laksanakan Upacara Hari Bhayangkara ke-77.(iNews/ Suparman Munthe).

ACEH SINGKIL, iNewsPortalAceh.id- Polres Aceh Singkil melaksanakan Upacara HUT Bhayangkara ke-77 di lapangan Upacara Mapolres Aceh Singkil, Sabtu (01/07/2023).

Upacara Hari Bhayangkara ini tiap tahun dilakukan pada tanggal 1 Juli sebagai bentuk rasa syukur untuk bertambahnya Umur Kepolisian Republik Indonesia.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto,S.I.K.yang bertindak sebagai Inspektur upacara dan Kompol Sutrisman yang bertindak sebagai Perwira upacara serta yang bertindak sebagai komandan pasukan AKP Syahril,S.E.

Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jendral Polisi Drs. listyo Sigit Prabowo, M.Si. melalui Maklumatnya yang disampaikan oleh Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto,S.I.K. mengatakan"Dengan seiring bertambahnya umur Kepolisian Republik Indonesia Semoga kita semakin profesional dalam mengayomi dan melindungi masyarakat serta menjadi lebih jaya dan maju untuk Indonesia yang maju," Ungkapnya.

Setelah upacara selesai kegiatan dilanjutkan dengan penampilan peragaan Polisi Cilik Dari sekolah UPTD SPF SD negeri 2 Gunung Meriah, Tarian dari sanggar Seni Lae Gentuyung , Patroli keamanan Sekolah dari SMP Negeri 1 Gunung Meriah dan Bela Diri Polri dari Personel Polres Aceh Singkil.

Setelah berhasil menampilkan Beberapa peragaan kemudian Dilanjutkan dengan acara Syukuran dengan memotong tumpeng dibagikan kepada personel termuda dan tertua sebagai bentuk rasa syukur dan berfilosofi dengan bertambahnya umur maka kita akan semakin tau tentang kehidupan.

Dan kegiatan ditutup dengan pembagian Piagam penghargaan kepada personel Satreskrim Polres Aceh Singkil karena telah berhasil Mengungkap kasus pembunuhan Yang terjadi November lalu di Desa Gosong telaga, Serta ditutup juga dengan do'a bersama sebagai bentuk rasa syukur terhadap Tuhan yang Maha Esa.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut