get app
inews
Aa Read Next : PUPR Libatkan Kejari Dampingi Belasan Paket Proyek Jalan di Aceh Barat

Kerjakan Lokasi Perayaan HUT RI di Tunas Harapan, PT Socfindo Kirim Backhoe loader

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 16:06 WIB
header img
Kerjakan Lokasi Perayaan HUT RI di Tunas Harapan, PT Socfindo Kirim Backhoe loader.(iNews/ Suparman Munthe).

ACEH SINGKIL, iNewsPortalAceh.id - PT Socfindo Kebun Lae Butar kirim 1 unit Backoe Loader untuk mengerjakan perataan tanah di lokasi perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke - 78 tahun di Desa Tunas Harapan, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (19/8/2023).

PT Socfindo Kebun Lae Butar mengirimkan 1 unit Backoe Loader beserta operator serta biaya operasional alat berat itu.

Pengurus PT Socfindo Kebun Lae Butar, Hugo RPM Napitupulu melalui Asisten Kepala (Askep) PT Socfindo Lae Butar, Satria Winata mengatakan pengerjaan meratakan tanah itu dilakukan di lokasi perayaan HUT RI Ke - 78 tahun di Desa Tunas Harapan.

"Itu sesuai dengan permintaan pemerintah desa tunas harapan, lantaran akan dilakukan sejumlah kegiatan di lokasi yang dikerjakan ini," sebut Satria.

Satria menjelaskan, kita mengerjakan ini melalui dana dari Corporate Social Responbility (CSR) PT Socfindo kebun lae butar.

"Yang merupakan tanggung jawab sosial PT Socfindo kebun lae butar terhadap wilayah sekitar perusahaan," jelasnya.

Ditambahkannya, untuk biaya pengerjaan ini seluruhnya di tanggulangi oleh pihak perusahaan PT Socfindo kebun lae butar, sejak mulai bahan bakar alat berat, hingga operator.

"Semoga apa yang dikerjakan ini dapat membantu dan bermanfaat untuk masyarakat Desa Tunas Harapan," harapnya.

Dijelaskannya, pihak perusahaan PT Socfindo Kebun Lae Butar akan selalu berusaha hadir ditengah - tengah masyarakat dan membantu melalui program CSR perusahaan.

"Kita berusaha menjalankan program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat," tutupnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi, Kepala Desa Tunas Harapan, Yendi Djauhari mengapresiasi bantuan pengerjaan yang diberikan oleh PT Socfindo itu.

"Kami dari pemerintah desa tunas harapan mengucapkan terima kasih atas bantuan alat berat untuk pengerjaan lokasi perayaan HUT RI di Desa Tunas Harapan ini," kata dia.

Ditambahkannya, tentu bantuan pengerjaan ini sangat bermanfaat untuk suksesinya kegiatan memeriahkan HUT RI ke - 78 di Desa Tunas Harapan.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut