get app
inews
Aa Read Next : Korban Banjir Kesulitan Air Bersih di Aceh Singkil

Seorang Pria Ditemukan Tergantung di Rumahnya, Diduga Bunuh Diri

Selasa, 22 Agustus 2023 | 15:59 WIB
header img
Seorang Pria Ditemukan Tergantung, Diduga Bunuh Diri.(iNews/ Suparman Munthe).

ACEH SINGKIL, iNewsPortalAceh.id - Seorang pria di Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil ditemukan tergantung di rumahnya, Selasa (22/8/2023).

Mendapat informasi itu, tim Inafis Polres Aceh Singkil Melakukan olah Tempat Kejadian Perkata (TKP) korban yang diduga bunuh diri itu.

Tim inafis Polres Aceh Singkil yang dipimpin oleh KBO Sat Reskrim IPDA Ardiansyah yang mendapatkan informasi dari Personel Polsek Singkohor Langsung menuju ke TKP untuk mengidentifikasi jasad Korban dii TKP.

Dari hasil pemeriksaan Tim inafis dan Dokter Puskesmas Singkohor, membenarkan bahwa ini merupakan bunuh diri.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto, S.I.K. melalui Kapolsek Singkohor IPDA Akhirullah mengatakan kejadian itu diperkirakan terjadi pada pukul 06.00 Wib saat rumah korban sedang tidak ada orang lain.

"Diketahui saat saudara TF (45) kembali kerumah melihat korban sudah tergantung dan TF (45) langsung memotong kain tersebut menggunakan parang untuk menurunkan korban," kata Kapolsek.

Setelah itu, tambahnya, saksi melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Singkohor pada Pukul 07.10 WIB.

"Setelah menerima laporan tersebut, personel Polsek Singkohor langsung melaporkan kejadian itu ke tim Inafis Polres Aceh Singkil untuk mengidentifikasi kejadian Yang di duga bunuh diri tersebut," tambahnya.

Ditambahnya lagi, menurut keterangan saksi TF (45) yang melihat korban sudah tidak bernyawa dalam posisi tergantung menggunakan kain berwarna pink dikusen pintu dalam rumah, menurut saksi korban melakukan hal nekat ini saat rumah dalam keadaan sepi.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut