get app
inews
Aa Read Next : Otoritas Israel Tangkap Imam Masjid Al Aqsa Syekh Ekrima

Polres Pidie Jaya Tangkap Seorang Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 12 September 2023 | 15:01 WIB
header img
Polres Pidie Jaya Tangkap Seorang Pelaku Penyalahgunaan Narkoba.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Pidie Jaya telah berhasil melakukan operasi penangkapan terhadap seorang pelaku penyalahgunaan narkoba yang beroperasi di wilayah ini.

Operasi ini merupakan bagian dari upaya penegakan hukum terhadap peredaran narkoba yang semakin meresahkan masyarakat, Senin ( 11/9/23 ).

Kapolres Pidie Jaya Akbp Dodon Priyambodo, SH, SIK, MSi, melalui Kasat Reserse Narkoba Polres Pidie Jaya, Iptu Muhammad Nur, SH, mengungkapkan bahwa operasi ini merupakan hasil dari penyelidikan intensif yang dilakukan oleh timnya.

"Kami telah mendapatkan informasi yang kuat tentang keberadaan pelaku penyalahgunaan narkoba ini dan telah melakukan penyelidikan selama beberapa hari. Hari ini, Kami berhasil menangkap pelaku di salah satu warung kelontong digampong Blang Baro, Kecamatan Bandar Baru, Pidie Jaya" kata Iptu Muhammad Nur.

Dalam penggerebekan tersebut, petugas berhasil menyita sejumlah barang bukti Narkotika yg diduga jenis Sabu seberat 9.69 gram berat bruto, peralatan narkoba lainnya.

Pelaku penyalahgunaan narkoba yang berhasil ditangkap adalah seorang pria berinisial MZ (35) yang telah lama menjadi target operasi polisi.

Kapolres Pidie Jaya Akbp Dodon Priyambodo, SH, SIK, MSi, menyatakan kebanggaannya terhadap kerja keras Satres Narkoba dalam menangkap pelaku tersebut.

"Kami sangat mengapresiasi dedikasi dan kerja keras anggota Satres Narkoba dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah kita. Kami akan terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," ujar Akbp Dodon Priyambodo.

Pelaku penyalahgunaan narkoba ini akan menghadapi konsekuensi hukum sesuai dengan Undang-Undang Narkotika yang berlaku,"Jelasnya.

Operasi serupa akan terus dilakukan untuk memerangi peredaran narkoba dan menjaga keamanan warga Pidie Jaya,"ujarnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut