get app
inews
Aa Read Next : Artis Wika Salim Terlihat Cantik Kenakan Hijab Syari saat Ibadah Umrah

Suami Minta Mahar Dikembalikan, Hana Hanifah: Sangat Tidak Bermoral

Sabtu, 14 Oktober 2023 | 18:43 WIB
header img
Suami Hana Hanifah minta maharnya dikembalikan (Foto: Instagram/hanaaaast)

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id - Hana Hanifah memutuskan untuk bercerai dari suaminya, Randy. Keputusan tersebut diambil lantaran Randy ketahuan mengirimkan pesan mesra ke mantan kekasihnya.

Chat itu ditemukan oleh Hanna sepulangnya dari ibadah Umrah, sehingga ia pun semakin menguatkan tekad untuk berpisah dari Randy.

"Alasan satunya juga adalah ada dugaan perselingkuhan yang buktinya hanya bisa kita menyampaikan di pengadilan, dugaan ini bukan sembarang dugaan, ada bukti chat, kepergok segala macam yang menurut Hana itu sudah tidak layak sebagai orang yang punya istri," ujar kuasa hukum Hana Hanifah, Acong Latif saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis, 12 Oktober 2023.

Usai ketahuan selingkuh, Hana Hanifah mengaku tak habis pikir dengan kelakuan suaminya.

Alih-alih meminta maaf, Randi justru memintanya untuk mengembalikan mahar yang telah diberikan saat ijab kabul.

Mendengar permintaan Randy, Hana Hanifah pun sampai tak habis pikir. Bahkan pihak Hana menganggap jika permintaan Randi tidaklah masuk akal dan sangat fatal.

"Sepulang umroh suami Hana tadi bukannya memperbaiki malah meminta kembali mahar pernikahan atau mas kawin beserta seserahan, ini sangat fatal menurut kami," jelas kuasa hukumnya.

Menurut Acong, urusan mahar telah diatur secara hukum dan agama, dimana hal tersebut menjadi sepenuhnya hak istri, sehingga suami tak lagi memiliki hak atas mahar yang telah diberikannya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut