get app
inews
Aa Read Next : Kurdi Kembali Dilantik Sebagai Kepala Dinas PUPR Aceh Barat

Meriahkan PKA Ke-8, PUPR Aceh Barat Adakan Lomba Fotografi

Sabtu, 04 November 2023 | 17:17 WIB
header img
Meriahkan PKA Ke-8, PUPR Aceh Barat Adakan Lomba Fotografi.(iNews/ Afsah).

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Aceh Barat, mengadakan lomba foto stand / Anjungan pada Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke-8 di Banda Aceh.

Lomba foto terbaik untuk lintas generasi ini guna menarik minat warga berkunjung ke Stand Anjungan Kabupaten Aceh Barat.

Pada PKA ke-8 tahun 2023 akan berlangsung mulai tanggal 04 hingga 12 November 2023 di pusatkan di Taman Sulthanah Safiatuddin Kota Banda Aceh. 

"Lomba foto ini dibuka untuk umum nantinya akan dipilih tiga foto terbaik berhak mendapatkan hadiah serta uang pembinaan. Background atau Objek foto khusus di Anjungan /Stand Kabupaten Aceh Barat, yang menarik, bagus sesuai penilaian juri nanti nya," Ujar Kepala Dinas PUPR Aceh Barat Dr Kurdi, S.T, M.T, IPM.

Pada Sabtu (04/11/2023). Pemerintah Kabupaten Aceh Barat telah menyiapkan stand di lokasi guna menampilkan dan mempromosikan berbagai produk UMKM, Momentum ini menjadi peluang bagi masyarakat untuk menunjukkan kreativitas dan kemampuannya dalam seni fotografi yang menarik, apalagi Event ini digelar 4 tahun sekali.

"Mengenai persyaratan dan jadwal pengambilan objek foto dapat dilihat langsung di akun Instagram @pupracehbarat. Pengambilan foto dimulai sejak pembukaan tanggal 4 hingga 7 November 2023."

Sementara untuk pemenang lomba foto stand PKA ke-8 akan di umumkan pada bulan Desember 2023 bertepatan pada Hari Bhakti PU ke-78 yang diperingati setiap 3 Desember 2023.

Selain itu juga akan ada pengumuman perlombaan lainnya pada hari tersebut,ujar Dr Kurdi.

"Lomba foto stand PKA Aceh Barat ini sebagai salah satu upaya daya tarik masyarakat berkunjung di Anjungan Aceh Barat. Pengunjung tidak hanya sekedar mampir tapi bisa mengabadikan moment kedatanganya itu sekaligus dapat hadiah, jika fotonya menang saat diperlombakan,".

Selain itu, akan ada pengumuman dan pembagian hadiah kepada sejumlah perlombaan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Bhakti PU tahun 2023.

Seperti design tas UMKM dan sejumlah kegiatan pertandingan olahraga yang digelar. mengabadikan moment kedatanganya itu sekaligus dapat hadiah, jika fotonya menang saat diperlombakan," tutup Kurdi.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut