get app
inews
Aa Read Next : Turnamen Bulutangkis PUPR se-Bersela Aceh Berakhir, Aceh Jaya Raih Juara Utama

Satpol PP dan Bea Cukai Razia Warung Kelontong, Ribuan Batang Rokok Ilegal Berbagai Merek Disita

Rabu, 15 November 2023 | 17:03 WIB
header img
Satpol PP dan Bea Cukai Razia Warung Kelontong, Ribuan Batang Rokok Ilegal Berbagai Merek Disita.(iNews/ Ichdar Ifan).

ACEH SELATAN, iNewsPortalAceh.id-Petugas gabungan Satpol PP Aceh dan Aceh Selatan dan Bea Cukai Aceh menggelar razia peredaran rokok ilegal di sejumlah titik wilayah Kabupaten Aceh Selatan.

Hasilnya, sekitar  2000 batang lebih rokok berbagai Merek tanpa cukai disita dari sejumlah warung kelontong.

Petugas langsung menggeledah warung yang diduga menjual rokok tanpa pita cukai hasilnya  tim gabungan berhasil menyita sekitar dua ribu lebih  batang rokok ilegal berbagai merek dari penjual.

“Kita bersama-sama dengan Bea Cukai aceh  menggelar kegiatan pengawasan peredaran rokok ilegal, hasilnya ada  sekitar 2000 batang rokok tanpa cukai yang disita dari warung-warung kelontong di beberapa titik di aceh selatan," ungkap Kasatpol PP Aceh Selatan Dicki Ichwan, S.STP, M,Si  kepada wartawan Rabu Sore (15/11/2023).

Para pemilik warung yang kedapatan menjual rokok ilegal ini masih diberi peringatan dan pembinaan jika penjual masih membandel petugas akan memberikan sangsi tegas.

Sementara itu petugas Bea Cukai Aceh,  Ben menyampaikan  pihaknya masih menghitung kerugian negara akibat peredaran rokok ilegal teresebut.

“Kalau perkiraan kerugian negara  masih belum bisa kami berikan informasi sekarang pak, karena harus kita hitung dulu di kantor," kata petugas Bea cukai.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut