get app
inews
Aa Read Next : PUPR Libatkan Kejari Dampingi Belasan Paket Proyek Jalan di Aceh Barat

Dinas PUPR Aceh Barat Akan Gelar Turnamen Bulutangkis se Barat Selatan Aceh

Kamis, 28 Desember 2023 | 19:40 WIB
header img

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Aceh Barat, akan menggelar open turnamen bulu tangkis usia dini se Barat Selatan (Barsela). Turnamen tersebut akan berlangsung pada 15 -17 Januari 2024 mendatang.

Selain open turnamen Bulutangkis, event yang memperebutkan piala Kadis PUPR Aceh Barat tahun 2024 ini juga menggelar lomba mewarnai khusus anak usia dini yang berlangsung di Gedung Olahraga Dan Seni (GOS) Kabupaten Aceh Barat.

Kepala Dinas PUPR Aceh Barat, Kurdi mengatakan open turnamen ini sebagai bentuk wahana ekspresi diri dalam menguji hasil latihan para atlet usia dini. Sehingga perlombaan yang digelar nantinya bukan hanya semata-mata mencari pemenang.

“Turnamen ini juga untuk mengasah skill para atlet usia dini yang sudah cukup lama berlatih, serta momentum mengukir prestasi dan menemukan bakat para atlet nantinya,” kata Kadis PUPR Aceh Barat, Kurdi, Kamis (28/12/2023).

Kurdi menjelaskan untuk biaya pendaftaran Rp50 ribu per orang atau per peserta dan sistem pertandingannya nanti memakai sistem rally point, kelas dipertandingkan pra usia dini yakni satu Sekolah Dasar (SD) dan sederajat, putra dan putri.

Sementara untuk persyaratan tambah Kurdi, maksimal kelahiran pra usia Dini kelahiran 2015, usia dini kelahiran 2013, dengan mengisi formulir pendaftaran, surat pengiriman peserta dari persatuan bulu tangkis, fotocopy akta kelahiran dan pas foto 3x4 sebanyak satu lembar.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut